Cerita Soal Perkawinan, Adele Dorong John Mayer Menikah



Jakarta, Indonesia —

Biarpun mengalami kegagalan rumah tangga, Adele tak sungkan mendorong musisi John Mayer untuk menikah. Baginya, berumah tangga itu menakjubkan sehingga ia juga berkeinginan menikah lagi.

Hal itu diungkap Adele kepada John Mayer dalam sesi wawancara di SiriusXM. Adele ditanya John Mayer apakah musisi yang memiliki banyak mantan perempuan itu, termasuk Taylor Swift, mesti menikah suatu saat nanti.

“Oh ya, kau mesti menikah,” kata Adele. “Saya pikir rumah tangga itu sebuah hal menakjubkan,”

“Saya tahu sebagian orang mungkin tidak sependapat, tahulah, sama seperti ketika saya menyerah akan rumah tangga kemarin. Saya pikir kau tetap mesti menikah,” lanjutnya.

“Saya tak bisa sungguh mengatakan alasannya, namun saya jelas terbuka untuk menikah kembali,” katanya.

Adele mengatakan bahwa dalam berumah tangga, ia menemukan rasa aman dalam kehidupannya. Namun ia mengakui bahwa lambat laun hal itu berubah dan rumah tangganya tak berhasil.

“Saya rindu menikah,” kata Adele, dikutip ET yang rilis pada Rabu (17/11) waktu AS.

Pernyataan Adele nyatanya berhasil membuat John Mayer tergugah. Ia pun menyebut akan menikah suatu saat nanti.

“Saya akan menikah,” kata pria 44 tahun tersebut. “Suatu hari nanti,”

Sebelumnya pada wawancara dengan Orah Winfrey, Adele masih memuji mantan suaminya, Simon Konecki. Adele bahkan menyebut Konecki sebagai penyelamat hidupnya walau rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun.

“Simon telah menyelamatkan hidupku, saya berkata jujur,” ujar Adele kepada Oprah Winfrey saat membahas biduk rumah tangganya bersama Simon Konecki seperti yang dilansir dari ET, Minggu (14/11) waktu Amerika Serikat.

Adele dan Simon Konecki mulai berkencan pada 2011. Dari hubungan tersebut mereka dikaruniai seorang putra bernama Angelo pada 2012. Enam tahun kemudian, tepatnya pada Mei 2018, Adele dan Simon Konecki menikah.

“Dia dan Angelo memberikan keseimbangan kepada saya. Sesuatu yang tidak saya dapatkan dari orang lain,” lanjut Adele.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *