Maudy Ayunda Ungkap Makna Pulang Soundtrack Losmen Bu Broto



Jakarta, Indonesia —

Penyanyi Maudy Ayunda mengungkapkan makna di balik Pulang, soundtrack film terbarunya Losmen Bu Broto. Pulang disebut memiliki beberapa makna, salah satunya adalah penemuan jati diri.

Dalam keterangan tertulis, Maudy Ayunda mengatakan salah satu makna dari lagu yang ia nyanyikan tersebut adalah penggambaran proses mencari jati diri.

“Dengan mendekati diri kita yang autentik untuk lebih mengenal diri sendiri. Perjalanan Sri di Losmen Bu Broto itu naik-turun, berkonflik dengan orang tua, dan lain-lain,” ujar Maudy.

Dalam Losmen Bu Broto, Maudy berperan sebagai Sri yang merupakan salah satu anak Ibu dan Bapak Broto. Sri, tuturnya, berhasil menemukan dirinya sendiri usai melakukan perjalanan tersebut.

Tak hanya itu, Pulang juga disebut memiliki makna berada di pelukan orang yang memberikan kenyamanan. Pulang, kata Maudy Ayunda, selama ini identik dengan rumah.

Namun, aktris kelahiran 1994 ini mengatakan rumah dalam lagu tema Losmen Bu Broto tersebut merujuk pada seseorang.

“Kalau kita nyaman dan cinta sama seseorang, biasanya rumah kita ada di orang itu, di mana pun dia berada. Itu menggambarkan arti cinta dalam keluarga,” imbuhnya.

Lanjut ke sebelah…


Maudy Ayunda Ungkap Makna Pulang Soundtrack Losmen Bu Broto


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *