Cara Penonton Masuk ke Tribune WSBK Mandalika


Jakarta, Indonesia —

Penyelenggara WSBK Mandalika menerapkan peraturan yang ketat bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung di Sirkuit Mandalika.

Berdasarkan pantauan Indonesia.com, Jumat (19/11), jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi, penonton bisa memanfaatkan shuttle bus yang disiapkan pihak Dinas Perhubungan di beberapa titik, yakni Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Pelabuhan Lembar, Pelabuhan Kayangan, Pelabuhan Bangsal, dan eks Bandara Selaparang Mataram.

Bus tersebut akan secara gratis mengantarkan penonton yang sudah memiliki tiket untuk tiba di Sirkuit Mandalika. Namun, penonton tidak bisa masuk langsung ke area Sirkuit Mandalika.

Para penonton akan terlebih dulu dibawa ke kantung-kantung pintu masuk untuk melakukan verifikasi, mulai dari tiket, sertifikat vaksin Covid dan hasil tes PCR atau swab antigen.

Penonton yang telah dinyatakan lolos verifikasi baru bisa masuk ke Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan jalannya WSBK Mandalika. Penonton diwajibkan untuk selalu menggunakan masker selama menyaksikan balapan.




Banner Testimoni

Penonton juga diimbau tidak menggunakan kendaraan pribadi saat hadir di Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan ajang WSBK. Para penonton disarankan untuk menggunakan transportasi shuttle yang sudah disiapkan untuk menghindari penumpukan kendaraan di daerah sirkuit.

Sementara itu pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memberi rekomendasi pakaian yang tepat agar bisa nyaman menyaksikan langsung di Sirkuit Mandalika.

Selain wajib menggunakan masker, penonton juga disarankan menggunakan topi, t-shirt, dan kacamata hitam. Penonton juga disarankan membawa barang seperlunya, seperti dompet, handphone, tiket, hand sanitizer dan masker tambahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

[Gambas:Video ]

(har/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *