Kepala Intelijen Militer Israel Kemalingan Mobil



Jakarta, Indonesia —

Mobil kepala intelijenĀ Israel dilaporkan kemalingan. Pernyataan itu disampaikan pihak militer Israel (IDF) pada Kamis (18/11) waktu setempat.

Kepala Intelijen IDF, Mayor Jenderal Aharon Haliva, menjadi salah satu korban dari aksi pencurian di lingkungan tempat tinggalnya yang marak belakangan ini.

Mengutip Times of Israel, pihak IDF juga mengatakan pencuri tampaknya memang tidak menargetkan secara khusus untuk membobol garasi mobil sang jenderal. Sejumlah mobol juga kemalingan di lokasi perumahan tersebut.

IDF juga menegaskan bahwa pencurian itu tidak berimplikasi pada keamanan Israel. Pasalnya, mobil yang dicuri tak terkait dengan dinasnya sebagai kepala intelijen.

Kendaraan roda empat yang dicuri merupakan mobil pribadi yang biasa digunakan untuk keperluan keluarga sang jenderal.

Kepolisian Israel kini tengah melakukan investigasi dan memburu pencuri yang melakukan aksi pencurian di kompleks perumahan tersebut.

Namun, fakta bahwa pencuri mudah melakukan aksinya itu membuat tingkat keamanan di perumahan yang didiami Haliva jadi dipertanyakan.

Haliva ditunjuk menjadi kepala intelijen IDF pada awal tahun ini. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Direktorat Operasional IDF.

(bac)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *