Jadwal Siaran Langsung WSBK Mandalika Hari Ini, Sabtu 20 November


Jakarta, Indonesia —

Race pertama World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Sabtu (20/11). Berikut jadwal siaran langsung WSBK Mandalika hari ini, Sabtu 20 November.

Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan menjadi saksi dan menjadi medan pertempuran terakhir perebutan gelar juara dunia pembalap, pabrikan dan tim World Superbike pada akhir pekan ini.

Pecinta dunia balap motor akan melihat apakah Toprak Razgatlioglu dari Pata Yamaha atau Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team WorldSBK yang akan mengangkat trofi juara dunia WSBK 2021.

Razgatlioglu saat ini masih unggul 30 poin atas Rea di klasemen sementara, namun peluang Rea menjadi terbaik masih terbuka dengan tiga balapan terakhir yang akan dilombakan di Sirkuit Mandalika pada Sabtu dan Minggu.

Race 1 WSBK Mandalika 2021 dijadwalkan akan disiarkan langsung di Net TV pada Sabtu (19/11). Siaran langsung WSBK Mandalika hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Selain race 1 WSBK, hari ini juga akan digelar latihan bebas ketiga (FP3) WSBK yang akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB.




Banner Testimoni

Selanjutnya, akan berlangsung balapan Superpole untuk World Supersport atau WSSP pada pukul 09.25 WIB.

Kemudian, akan digelar pertandingan Superpole untuk kelas WSBK pada pukul 10.10 WIB.

Selain itu juga akan digelar race 2 dan race 3 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 serta race 1 WSSP.

Jadwal Siaran Langsung WSBK Mandalika Hari Ini, Sabtu (20/11):

13.00 WIB Race 1 WSSP

14.00 WIB Race 1 WSBK

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *