Mengenal 8 Pemeran Serial Avatar The Last Airbender Netflix



Jakarta, Indonesia —

Netflix telah resmi memulai proses produksi serial live-action Avatar: The Last Airbender. Hal tersebut diberi tahu kepada publik setelah mengumumkan delapan pemeran utama serial tersebut.

Serial itu akan dibintangi beberapa bintang muda, salah satunya adalah Dallas Liu yang akan menjadi Pangeran Zuko. Kemudian, ada Daniel Dae Kim serta Paul Sun-hyung Lee. 

Berikut delapan pemain yang menjadi pemeran dalam serial live-action Avatar: The Last Airbender.

1. Aang

Aktor Gordon Cormier akan berperan sebagai Aang. Aktor kelahiran 2009 ini sebelumnya pernah membintangi Get Shorty (2019), Lost in Space, dan The Stand (2021).

Aang merupakan pengendali udara terakhir dan memiliki takdir sebagai avatar. Ia bersama teman-temannya harus menyelamatkan dunia dari niatan Lord Ozai atau Raja Api Ozai yang ingin menguasai keempat negara.

[Gambas:Instagram]

2. Katara

Karakter Katara akan diperankan Kiawenttio. Aktris Kanada ini sebelumnya membintangi Beans (2020) dan Anne with an E (2017).

Katara merupakan pengendali air yang lahir di Suku Air Selatan. Selama masa kecilnya, dia menjadi satu-satunya pengendali air yang tinggal di Suku Air Selatan.

Ia dan Sokka kehilangan ibu ketika Negara Api menyerang. Sementara itu, mereka telah lama berpisah dari sang ayah karena bertarung melawan Negara Api dalam Perang Ratusan Tahun.

[Gambas:Instagram]

3. Sokka

Sokka diperankan aktor Ian Ousley yang sebelumnya membintangi 13 Reason Why. Aktor kelahiran 2002 ini sebelumnya juga membintangi Big Shot, Physical, dan Sorry for Your Loss.

Sokka merupakan kakak laki-laki Katara yang berasal dari Suku Air Selatan. Meski berasal dari Suku Air, ia tidak memiliki bakat sebagai pengendali air. Namun, ia memiliki semangat untuk mengalahkan Negara Api dan sering berlatih untuk jadi prajurit sejati.

[Gambas:Instagram]

4. Zuko

Zuko akan diperankan bintang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Dallas Liu. Aktor keturunan China dan Indonesia ini debut dalam film Tekken pada 2009.

Zuko merupakan pangeran Negara Api. Namun, ia diusir oleh sang ayah, Lord Ozai. Demi mendapatkan perhatian dan pengakuan dari ayah, Zuko bertekad menakhlukan dan membawa Avatar kepada Lord Ozai.

[Gambas:Instagram]

Lanjut ke sebelah…


Mengenal 8 Pemain Serial Avatar The Last Airbender Netflix


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *