Pesan Menyentuh Ronaldo Usai Solskjaer Dipecat: Manusia Luar Biasa


Jakarta, Indonesia —

Cristiano Ronaldo menulis pesan menyentuh usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United.

Solskjaer resmi didepak dari Old Trafford kurang dari sehari setelah Man Utd menderita kekalahan memalukan 1-4 dari tim semenjana Watford.

Ronaldo yang pernah bermain dengan Solskjaer di era Sir Alex Ferguson tak lupa menulis salam perpisahan. Ia menyebut Solskjaer sebagai manusia luar biasa.

“Dia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia juga menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man Utd,” buka Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

“Tapi, yang terpeting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam hal apa pun yang telah disediakan dalam hidupnya,” tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Tak lupa pemain yang identik dengan CR7 itu juga mendoakan Solskjaer meraih sukses karena dianggap layak mendapatkannya.

“Semoga berhasil, sahabatku! Anda layak mendapatkannya!”

Solskjaer menjadi pelatih keempat yang dipecat dari Old Trafford sepeninggal Alex Ferguson. Sederet pelatih top dunia macam Louis van Gaal dan Jose Mourinho pun tak luput dari pemutusan kontrak.




Banner Testimoni

Kesabaran petinggi klub akhirnya habis setelah MU menderita kekalahan telak dari Watford yang kini bertengger di posisi ke-14.

Sejumlah kandidat pun bermunculan. Brendan Rodgers, Zinedine Zidane, Erik ten Hag, dan Luis Enrique masuk dalam daftar bursa calon pelatih klub berjuluk Setan Merah itu.

[Gambas:Video ]

(jun/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *