Carrick: Saya Sangat Mirip Solskjaer


Jakarta, Indonesia —

Pelatih sementara Manchester United Michael Carrick mengaku memiliki keyakinan yang sangat mirip dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Carrick untuk kali pertama berbicara di hadapan media usai menjabat pelatih sementara untuk menggantikan tugas Solskjaer yang resmi dipecat Man Utd.

Eks gelandang Red Devils itu mengaku sedih menyaksikan Solskjaer kehilangan pekerjaannya.

“Ini adalah waktu yang emosional bagi semua orang di klub. Saya telah bekerja dengan Ole selama tiga tahun dan sudah lama mengenalnya. Melihat dia kehilangan pekerjaannya sangat sulit bagi saya dan banyak orang di klub,” kata Carrick dikutip Daily Mail.

“Anda bisa melihat emosi di sekitar tempat latihan, kemarin. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ole dan juga dari staf dan pemain,” Carrick menambahkan.

Setelah berbulan-bulan mendapat desakan dari suporter, petinggi Man Utd akhirnya memecat Solskjaer. Keputusan itu diambil sehari setelah MU kalah telak 1-4 dari Watford di Liga Inggris.

Carrick mengaku punya beberapa kesamaan dengan Solskjaer, termasuk keyakinan untuk membangkitkan kejayaan Man Utd.

“Saya telah bekerja sama dengan Ole dan kami memiliki keyakinan yang sangat mirip. Saya punya kepribadian sendiri tapi tentu saja mirip dengan Ole. Itu sebabnya kami bisa bekerja sama dengan baik,” tutur Carrick.

“Saya tak ingin memberitahukan rencana saya dulu, tetapi Anda akan melihatnya di lapangan.”




Banner Testimoni

Selanjutnya, Man Utd akan menghadapi pertandingan lanjutan Liga Champions ke markas Villarreal, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Carrick mengaku bersemangat untuk meraih hasil positif atas Villarreal. Mereka setidaknya membutuhkan tiga poin tambahan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

“Saya akan mempersiapkan tim besok malan dan saya mengenal para pemain dengan sangat baik. Klub ini telah menjadi bagian hidup saya untuk waktu yang lama dan sekarang saya siap membantu klub selama saya dibutuhkan,” ujarnya.

[Gambas:Video ]

(jun/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *