Pipis depan Tribune dan Masuk RS


Jakarta, Indonesia —

Pembalap Aruba.it Ducati Michael Rinaldi mendapatkan ujian bertubi-tubi di WSBK Mandalika hingga berakhir di rumah sakit.

Ujian pertama didapat Rinaldi sebelum tiba di Indonesia. Saat itu motornya yang lebih dulu tiba jadi sorotan dan viral di WSBK Mandalika 2021.

Dilaporkan media khusus otomotif, Speedweek, ada seorang panitia lokal yang membuka kotak kargo tersebut.

Sementara dari media sosial terlihat pula ada orang yang tampak berfoto dengan motor Ducati V4R Panigale milik Rinaldi.

Kejadian unboxing Ducati yang diduga dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki wewenang ini menjadi sorotan negatif jelang penyelenggaraan ajang balap motor world superbike (WSBK) Mandalika, 19-21 November.




Banner Testimoni

Masalah kedua dialami Rinaldi jelang menjalani Race 1 WSBK Mandalika di Sirkuit Mandalika. Saat itu Rinaldi kebelet ingin buang air kecil, padahal ia dan motornya sudah dalam posisi siap balap di grid start.

Akhirnya, lima menit sebelum balapan, Rinaldi kembali membuka helm dan berjalan ke arah tribune grandstand di depan grid start untuk pipis di tepian lintasan Sirkuit Mandalika.

Dengan waktu kurang dari lima menit untuk balapan, Rinaldi tampaknya tidak mau ambil risiko berlari ke toilet. Hal ini diikuti Ponsson dari Gil Yamaha.

Bersambung ke halaman berikutnya…


Pembalap Ducati Ini Alami Kecelakaan di WSBK Mandalika


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *