Pedri Rebut Golden Boy, Pemain Muda Terbaik Eropa 2021


Jakarta, Indonesia —

Bintang muda Barcelona, Pedri merebut penghargaan Golden Boy sebagai tanda pemain muda terbaik Eropa 2021.

Pedri menjadi yang terbaik dalam pemilihan Golden Boy. Pedri meraih 318 poin, unggul jauh atas Jude Bellingham yang ada di posisi kedua dengan 119 poin.

Penampilan Pedri di musim lalu memang sangat mengejutkan dan mencuri perhatian. Datang sebagai rekrutan anyar, Pedri bisa menembus tim inti Barcelona dan bahkan jadi pemain yang diandalkan untuk terus bermain di pertandingan.

Penampilan gemilang Pedri di Barcelona lalu membuatnya masuk dalam skuad Euro 2020. Di timnas Spanyol, Pedri juga bisa merebut kepercayaan Luis Enrique dan turut membawa ‘La Furia Roja’ masuk semifinal.

Performa Pedri di Euro 2020 yang berlangsung di 2021 juga terbilang sensasional dan hal ini terbukti dari keberhasilannya masuk dalam Euro 2020 team of tournament.

Tak hanya di Euro 2020, perjalanan Pedri berlanjut ke Olimpiade. Ia berhasil membawa Spanyol meraih medali perak

Penampilan Pedri di banyak ajang tersebut membuat dirinya sering disebut sebagai pemain paling sibuk di 2021.

Barcelona sendiri langsung bergerak cepat dan mengamankan Pedri dengan pembaruan kontrak. Kini Pedri sudah diikat Barcelona hingga 2026 mendatang.




Banner Testimoni

Nama-nama pemenang Golden Boy seringkali bersinar dan jadi bintang besar. Contohnya saja Wayne Rooney, Lionel Messi, Cesc Fabregas, Sergio Aguero, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe.

Namun ada pula yang kariernya inkonsisten seperti Anderson, Alexandre Pato, Mario Balotelli, Mario Gotze, Isco, dan Anthony Martial.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *