Satu Wakil Indonesia di Perempat Final


Jakarta, Indonesia —

Indonesia Open baru akan menggelar babak pertama pada Selasa (23/11) dan Rabu (24/11) namun tuan rumah sudah memastikan satu wakil di perempat final.

Hal tersebut bisa terjadi lantaran bakal ada empat wakil Indonesia yang berada di jalur yang sama di nomor ganda putra. Empat wakil tersebut adalah Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sabar/Reza bakal bertemu Fikri/Bagas sedangkan Leo/Daniel akan duel lawan Fajar/Rian. Pemenangn dari masing-masing laga tersebut bakal berjumpa di babak kedua.

Dengan kondisi tersebut, satu dari empat ganda tersebut bakal berdiri di babak perempat final yang akan dimainkan pada Jumat (26/11).

Selain empat pasang tersebut, di blok bawah juga terdapat tiga ganda putra lainnya yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, dan Panjer Aji Dadiara/Bryan Sidney Elohim.

Ahsan/Hendra berjumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sedangkan Pramudya/Yeremia bertemu Ben Lane/Sean Vendy. Bila Ahsan/Hendra dan Pramudya/Yeremia menang, keduanya bakal bertemu di babak 16 besar.




Banner Testimoni

Sementara itu di blok atas, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi satu-satunya wakil Indonesia yang ada di blok tersebut.

Kevin/Marcus bakal bertemu Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang di babak pertama.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *