5 Drama Choi Tae-joon, Suspicious Partner dan Missing Nine



Jakarta, Indonesia —

Aktor Choi Tae-joon akan menikah dengan Park Shin-hye, kekasihnya, dalam waktu dekat. Agensi keduanya mengonfirmasi pasangan artis itu akan menikah pada 22 Januari 2022.

Tak hanya itu, seperti dilansir Sports DongA via Naver pada Selasa (23/11), SALT Entertainment juga mengonfirmasi sang aktris, Park Shin-hye saat ini sedang mengandung.

Aktor Choi Tae-joon selama ini dikenal lewat sejumlah karakternya dalam drama. Berikut lima drama Choi Tae-joon dalam beberapa tahun terakhir.

1. So I Married The Anti-Fan (2021)

So I Married the Anti-Fan merupakan drama Korea hasil adaptasi novel bertajuk serupa yang mengisahkan bintang K-pop terjenal Who-joon (Choi Tae-jun) dengan seorang reporter Lee Geun-young (Sooyoung SNSD).

Sejumlah perselisihan dan kesalahpahaman membuat Lee Geun-young dikenal dunia sebagai anti-fan Who-joon. Hingga suatu hari, Hoo-joon dan Geun-young akhirnya tinggal bersama untuk suatu variety show.

Awalnya, keduanya sangat sulit beradaptasi dan saling membuat satu dengan yang lain kesulitan. Tapi perlahan, mereka saling tertarik.

Selain Choi Tae-joon, drama ini juga diramaikan oleh Chansung 2PM sebagai Choi Jae-joon, serta Han Ji-an yang menjadi Oh In-hyung. Lagu tema drama ini dinyanyikan Youngjae GOT7 dan Choi Tae-joon.

[Gambas:Youtube]

2. The Undateables (2018)

The Undateables mengisahkan dua pakar hubungan asmara yang tidak percaya adanya cinta sejati. Mereka adalah Kang Hoon-nam (Nam Gong-min) dan Yoo Jung-eum (Hwang Jung-eum).

Hoon-nam merupakan ahli teori romansa tapi tidak tertarik dengan cinta. Kemudian, ia bertemu seorang mantan atlet, Jung-eum, yang pernah melepaskan cintanya karena kenyataan pahit dan kini menjadi konselor hubungan.

Keduanya kemudian saling belajar dari satu sama lain untuk menemukan keseimbangan antara teori dan kenyataan dalam urusan percintaan.

Dalam drama ini Choi Tae-joon berperan sebagai Choi Jun-soo, yakni teman dekat Jung-eum dan sehari-hari berprofesi sebagai seorang dokter klinik.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…


5 Drama Choi Tae-joon, Suspicious Partner dan Missing Nine


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *