Messi Puji Penampilan Ronaldo di Manchester United


Jakarta, Indonesia —

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memuji penampilan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Menurut Messi, Ronaldo telah memberikan pengaruh besar pada tim Man Utd di musim ini.

“Manchester United adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain hebat. Cristiano [Ronaldo] sudah mengenal klub, sekarang dia beradaptasi dengan mengagumkan. Sejak awal, dia mencetak gol seperti biasa dan dia tidak memiliki masalah dalam beradaptasi,” kata Messi dikutip dari Marca.

Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memanas selama mereka sama-sama bermain di Liga Spanyol.

Pada periode itu, Messi bermain di Barcelona, sedangkan Ronaldo di Real Madrid. Keduanya, pun telah menjadi legenda di klubnya masing-masing.

Namun, pasangan ini tidak bersaing lagi secara langsung di liga sejak 2019, ketika Ronaldo meninggalkan Madrid ke Juventus.

Bahkan, Ronaldo kini telah menandatangani kontrak dengan Manchester United, sementara Messi meninggalkan Barcelona ke PSG.




Banner Testimoni

Ditanya apakah Messi merindukan bersaing dengan bintang Portugal itu, La Pulga mengatakan itu persaingan yang menjadi kenangan indah.

“Kami telah bersaing secara individu maupun sebagai tim di liga yang sama untuk waktu yang lama. Kami memiliki target yang sama. Itu menjadi panggung [pertunjukkan] yang bagus untuk kami dan para penggemar. Itu adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola,” ucap Messi.

[Gambas:Video ]

(rhr/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *