PSSI Punya Bukti untuk Penjarakan BS, MU ke 16 Besar


Jakarta, Indonesia —

Berita mengenai dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur menjadi yang terpopuler di kanal olahraga Indonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku punya bukti kuat menjebloskan Bambang Suryo alias BS ke penjara terkait kasus dugaan pengaturan skor.

Selain berita tersebut terdapat kabar-kabar lain yang juga mendapat banyak perhatian dari pembaca termasuk soal hasil Liga Champions dan evaluasi MGPA setelah WSBK Mandalika selesai digelar.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga Indonesia.com:

1. PSSI Sebut Punya Bukti Kuat untuk Jebloskan BS ke Penjara

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sudah memiliki bukti kuat yang membuat BS tak akan berkutik di mata hukum dalam dugaan kasus pengaturan skor.

“Ada indikasi kejadian match fixing di Liga 3 Jawa Timur. Kita bergerak cepat untuk segera melakukan langkah-langkah. Ada beberapa hal yang tidak bisa dijangkau PSSI, maka di luar PSSI dilaporkan ke Polda Jawa Timur,” kata Iriawan.

Berdasarkan kajian Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, BS mencoba menyogok pemain Gresik Putra. BS mengiming-imingi pemain dengan sejumlah uang agar mengalah saat melawan NZR Sumber Sari dan Persema Malang dengan dalih mengetes pemain.

2. Hasil Liga Champions: Man Utd Lolos ke 16 Besar

Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 di Estadio de La Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Sempat tertekan dalam laga tandang, Man Utd membukukan kemenangan atas Tim Kapal Selam Kuning berkat gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Man Utd kini mengumpulkan 10 poin dari lima laga, dan dipastikan tidak akan tergeser dari puncak klasemen Grup F.




Banner Testimoni

3. Respons MGPA soal Drainase Mandalika Usai WSBK Mandalika

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyebut sistem drainase Sirkuit Mandalika, Lombok, saat menggelar World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 berfungsi dengan baik.

Hal tersebut diucapkan Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah. Ricky mengatakan, sistem drainase baik lintasan maupun seluruh kawasan sirkuit berfungsi dengan baik.

“Terutama sistem drainase lintasan sirkuit yang telah berfungsi dengan sempurna sehingga mampu menghilangkan genangan air dalam waktu singkat walaupun hujan mengguyur dengan deras,” tulis MGPA dalam rilisnya.

[Gambas:Video ]

(nva/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *