Pesan Conan Gray untuk Orang Patah Hati di Telepath



Jakarta, Indonesia —

Penyanyi Conan Gray kembali merilis lagu baru berjudul Telepath. Gray mengatakan bahwa lagu Telepath dibuat untuk orang-orang yang sedang patah hati.

Conan Gray masih belum lepas dari tema hubungan percintaan seperti dalam lagu Heather dan Astronomy dalam rilisan sebelumnya.

“Jadi pesan lagu ini yang pertama adalah tidak terlalu memikirkan patah hati,” ujar Conan Gray dalam jumpa media pada Selasa (23/11).

“Di lagu ini saya seperti mengejek orang yang di awal sudah bilang pergi, tapi dia terus menerus kembali, karena dia tahu telah berlaku buruk pada pasangannya,” lanjutnya.

Alih-alih bersedih, Conan Gray membuat lagu ini untuk melampiaskan kebebasannya dari mantan pasangan yang telah berlaku kasar. Ia pun mengajak pendengarnya untuk melakukan hal yang sama.

Penyanyi kelahiran 1998 ini kemudian mengatakan bahwa tema di lagu ini terinspirasi dari pengalaman sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Tak hanya soal patah hati, Gray mengatakan bahwa album yang mendatang akan membicarakan berbagai topik.

“Di album ini saya membahas banyak isu yang terjadi dalam hidupku dan selama tak terpikirkan sebelumnya, tapi akhirnya saya tulis, jadi ada banyak tema, rasanya menyenangkan membicarakan topik yang berbeda-beda,” ujar Conan Gray.

Lagu Telepath juga dikemas dalam alunan musik ’80-an. Karenanya, lagu ini berbeda dibandingkan lagu-lagu dalam rilisan sebelumnya.

Conan Gray sebelumnya telah merilis album debut berjudul Kid Krow pada Jumat (20/3). Album ini terdiri dari dua belas lagu, seperti Comfort Crowd, Checkmate, Maniac dan Heather sebagai single utamanya.

Lewat single tersebut, nama Conan Gray semakin dikenal lebih luas. Terlebih single tersebut banyak dipakai sebagai background musik oleh pengguna aplikasi TikTok.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *