Fajar/Rian Akui Termotivasi Cristiano Ronaldo


Jakarta, Indonesia —

Fajar Alfian/M Rian Ardianto berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021, Rabu (24/11). Keduanya mengaku termotivasi Cristiano Ronaldo yang sukses cetak gol di laga Villarreal vs Manchester United.

Fajar/Rian melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2021 usai mengalahkan Leo Carnando/Daniel Marthin 21-17, 21-18 di Bali International Convention Center, Rabu (24/11).

Selepas pertandingan, Fajar/Rian bersyukur bisa membalas kekalahan di turnamen sebelumnya dari Leo/Daniel. Fokus untuk meminimalisir kekalahan dan tak menganggap remeh jadi kunci kemenangan mereka.

Selain itu, Fajar/Rian yang merupakan fan Manchester United mengaku terinspirasi penampilan gemilang Cristiano Ronaldo saat melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Champions.

Pada laga tersebut, Man Utd sukses mengalahkan Villarreal 2-0 di Estadion de la Ceramica. Ronaldo mencetak gol pembuka sebelum dilengkapi Jadon Sancho.

Ini menjadi kemenangan perdana Man Utd di bawah pimpinan pelatih sementara, Michael Carrick, setelah sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi pelatih.

Fajar/Rian tidak menyaksikan langsung pertandingan Villarreal vs Man Utd yang berlangsung Rabu dini hari. Namun, keduanya senang mengetahui Ronaldo cetak gol dan mengantar MU menang.

“Yang pasti saya pribadi tahu hasil Manchester United, Ronaldo cetak gol dan menang. Tapi kami enggak nonton karena fokus di Indonesia Open,” kata Fajar dalam video wawancara di Twitter resmi PBSI.




Banner Testimoni

“Ya, sama sih karena kami tidak menonton pertandingan cuma melihat hasil akhirnya saja. Tapi, itu cukup memotivasi kami juga untuk lebih baik di pertandingan ini,” timpal Rian.

Peluang Fajar/Rian lolos ke perempat final Indonesia Open 2021 cukup terbuka karena akan menghadapi ganda Indonesia lainnya, M Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

[Gambas:Video ]

(jun/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *