Rachel Vennya Kembali Aktif di Instagram



Jakarta, Indonesia —

Rachel Vennya kembali aktif di Instagram setelah sempat hilang usai terjerat kasus karantina terkait pencegahan Covid-19. Dalam unggahan di Instagram Story beberapa hari terakhir, Rachel membagikan sejumlah kegiatannya.

Pada Selasa (23/11), Rachel membagikan video sedang bermain dengan seekor kucing melalui Insta story pada Selasa (23/11). Kemudian pada Rabu (24/11), ia membagikan foto kue brownies baru matang disertai stiker bertuliskan IT’S BROWNIE TIME.

Sebelumnya, diberitakan InsertLive pada Rabu (24/11), akun Instagram Rachel Vennya sempat menghilang. Akun @rachelvennya tersebut sudah tak bisa ditemukan di Instagram sejak Jumat (22/10) malam.

Sebelum menghilang, akun Instagram Rachel Vennya memiliki 6,8 juta pengikut. Namun, saat ini berkurang menjadi 6,6 juta pengikut.

Belum diketahui secara pasti alasan akun akun Instagram Rachel Vennya menghilang. Sebelumnya, netizen juga sempat menyuarakan untuk melaporkan atau report akun Instagram Rachel.

Kuasa Hukum Rachel Vennya, Indra Raharja juga mengaku tak tahu mengenai akun Rachel yang hilang.

“Wah saya tidak tahu tuh, belum ketemu Rachel lagi,” kata Indra Raharja kepada detikHot beberapa waktu lalu.

Selebgram Rachel Vennya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina di Wisma Atlet pada Rabu (3/11).

Kekasih dan manajer Rachel, Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia, serta seorang warga sipil yang membantunya kabur, juga menjadi tersangka.

Polisi menjerat mereka dengan UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

Berkas perkara Rachel Vennya dan tiga tersangka lainnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Saat ini, penyidik masih menunggu hasil penelitian jaksa terhadap berkas perkara tersebut.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Rachel Vennya melalui kuasa hukumnya, Indra Raharja menyatakan siap ditetapkan sebagai tersangka. Selain itu, Rachel juga menyatakan siap mengikuti proses hukum yang harus dihadapi.

Rachel juga pernah meminta maaf kepada publik di tengah ramainya pemberitaan sekaligus kritik mengenai dirinya kabur dari karantina usai pulang dari luar negeri.

“Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong,” tulis Rachel dalam unggahan pada Kamis (14/10).

“Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku,” lanjutnya.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *