Choi Woo-shik Jadi Polisi Elite di Film The Policeman’s Lineage



Jakarta, Indonesia —

Choi Woo-shik akan kembali bermain film setelah sukses membintangi Parasite pada 2019. Kali ini, ia bakal menjadi polisi elite bernama Min-jae dalam film The Policeman’s Lineage.

Lewat karakter tersebut, Choi Woo-shik mengaku akan menunjukkan akting yang lebih baik dibandingkan peran di film Parasite (2019).

“Banyak orang menyukai saya di [film] Parasite, tetapi saya ingin menunjukkan karakter yang lebih kuat dalam proyek saya berikutnya,” kata Choi Woo-shik seperti diberitakan Yonhap, Kamis (25/11).

“Saya melakukan banyak adegan laga, karena karakter saya kerap bertindak terlebih dahulu sebelum dia berbicara,” imbuhnya.

The Policeman’s Lineage merupakan hasil adaptasi novel Jepang dengan berjudul sama ini yang mengisahkan dua polisi, Kang-yoon (Cho Jin-woong) dan Min-jae (Choi Woo-shik), dengan karakter bertolak belakang.

Mereka bekerja sama dalam kasus kejahatan besar yang akan mengguncang organisasi polisi.

Choi Woo-shik mengatakan karakternya, Min-jae, merupakan polisi muda yang tekun dan bertekad kuat. Ia menyamar menjadi bagian dari kampanye anti-korupsi rahasia di kepolisian.

Dia ditugaskan mengumpulkan informasi tentang aksi korupsi yang dipimpin Kang-yoon, polisi senior dengan reputasi yang cemerlang dalam menangkap penjahat. Di balik catatan sempurna itu, ia tidak ragu menggunakan metode ilegal untuk menangkap penjahat.

“Dia [Min-jae] adalah orang yang berprinsip. Dia percaya tujuan tidak bisa membenarkan cara. Jadi dia meragukan setiap perilaku dan niat Kang-yoon selama bekerja sama,” kata Woo-shik.

Dalam kesempatan yang sama, Cho Jin-woong memuji akting Choi Woo-shik. Saat pertama kali bertemu, Jin-woong mengatakan Woo-shik adalah sosok yang lembut karena peran yang dibawakan dalam dua film sebelumnya.

“Saya pikir dia lembut. Tapi ketika kamera menyala, dia menunjukkan karismanya,” kata aktor berusia 45 tahun itu.

“Saya membuat beberapa kesalahan hanya karena saya ingin melakukan pengambilan gambar satu kali lagi dengan Choi Woo-shik,” ucap Jin-woong.

Sementara itu, sutradara Lee Kyoo-man mengatakan film ini dibuat untuk menggambarkan keyakinan dan nilai-nilai dari petugas polisi yang menangani kasus kriminal setiap hari.

“Saya pikir keyakinan yang kuat diperlukan untuk bekerja sebagai petugas polisi. Setiap orang mungkin memiliki keyakinan yang berbeda dalam menangani kasus, dan saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika mereka bekerja sama,” ujar Lee Kyoo-man.

The Policeman’s Lineage akan tayang di bioskop Korea pada Januari 2022.

[Gambas:Youtube]

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *