Keputusan Man Utd Cadangkan Ronaldo Diejek Legenda


Jakarta, Indonesia —

Legenda Manchester United, Roy Keane mengkritik keputusan Michael Carrick yang menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain cadangan.

Dalam laga lawan Chelsea, Carrick memutuskan menempatkan Ronaldo sebagai pemain cadangan. CR7 baru masuk di pertengahan babak kedua untuk menggantikan Jadon Sancho yang mencetak gol pembuka bagi Man Utd.

Menurut Keane, menempatkan Ronaldo sebagai pemain cadangan di laga penting seperti lawan Chelsea adalah sebuah hal yang di luar kewajaran.

“Ronaldo bukan sosok yang harus tampil dari bangku cadangan. Dia mungkin membeku di sana. Ronaldo tidak kembali ke Manchester United hanya untuk duduk di bangku cadangan,” ucap Keane seperti dikutip dari Sky Sports.

Keane lalu menegaskan dirinya tak heran melihat Ronaldo yang kecewa dan langsung masuk ke ruang ganti.

“Kenapa Carrick coba melakukan toss terhadapnya, saya tak memahaminya. Biarkan dia berjalan ke ruang ganti, tak ada yang salah dengan dirinya [Ronaldo] yang kecewa.”

“Dia adalah pemain kelas dunia. Statistik miliknya sejak kembali ke klub terbilang bagus karena dia mencetak gol dan assist,” kata Keane.

Keane juga menolak anggapan bahwa Ronaldo butuh istirahat.




Banner Testimoni

“Gagasan mengistirahatkan dirinya? Villarreal tidak terlalu banyak menguras tenaga dan mereka tak lagi bermain hingga hari Kamis.”

“Ronaldo akan dengan mudah bermain hari ini [Minggu],” ujar Keane.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *