Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Acara Tunangan Hari Ini



Jakarta, Indonesia —

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar acara pertunangan pada Rabu (1/12). Acara bahagia yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat itu digelar di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Seperti diberitakan InsertLive pada Rabu (1/12), kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan sahabat Vidi dan Sheila di media sosial. Dalam unggahan tersebut, pasangan tersebut terlihat mengenakan pakaian adat Jawa.

Sebelumnya, Vidi Aldiano telah memberikan sedikit bocoran mengenai hal tersebut di media sosialnya.

Besok akan menjadi hari yang baik,” tulis Vidi di Instagram Storiesnya sambil mengunggah foto berdua dengan Sheila Dara.

Dalam unggahan yang berbeda, Vidi Aldiano juga menuliskan keterangan foto yang romantis.

Ingin bersama, denganmu selamanya,” tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Vidi Aldiano sesungguhnya telah melamar Sheila Dara beberapa bulan lalu. Proses lamaran dilakukan pada Maret 2021, ketika Vidi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 bersama keluarga dan sahabat di sebuah restoran.

“Aku bisa berada di sini, bisa sedamai ini, bisa setenang ini itu berkat kamu, aku nggak bisa se-happy, se-tenang ini sama orang lain, cuma sama kamu doang, and I just wanna asked you something, Sheila Dara Aisha will you marry me?,” ujar Vidi sambil berlutut.

“Iya,” balas Sheila dengan senyuman yang dilanjutkan dengan menyematkan cincin pertunangan di jari manisnya.

Vidi Aldiano dan Sheila telah menjalin hubungan sejak 2016 silam. Hubungan asmara mereka diketahui sempat mengalami pasang surut.

Pada 2018, keduanya sempat putus. Namun, tak lama setelah itu, Vidi dan Sheila kembali bersama dan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

(Tim)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *