Greysia/Apriyani Tak Mau Terbebani di Laga Hidup-Mati


Jakarta, Indonesia —

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak mau terbebani saat menjalani laga hidup-mati lawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia di BWF World Tour Finals.

Setelah dua laga berlangsung, Kim Soyeong/Kong Heeyong sudah dipastikan jadi juara grup A berbekal kemenangan atas Greysia/Apriyani dan Pearly/Thinaah.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani dan Pearly/Thinaah yang sama-sama memiliki satu kemenangan bakal memperebutkan satu tiket tersisa di laga Jumat (3/12).

Berkaitan dengan hal tersebut, Greysia/Apriyani tak mau terlalu terbebani menghadapi laga tersebut. Hal terpenting bagi juara Olimpiade Tokyo ini adalah mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami hanya fokus pada tiap pertandingan saja. Soalnya kalau tidak akan susah sendiri nantinya. Tidak konsentrasi,” tutur Apriyani dikutip dari rilis PBSI.

“Yang disiapkan itu pikiran dan tentu persiapan fisiknya,” kata Greysia menambahkan.

Setelah mengikuti BWF World Tour Finals, masih ada turnamen penting yang bakal diikuti oleh Greysia/Apriyani yaitu Kejuaraan Dunia. Kejuaraan Dunia 2021 bakal berlangsung pada 12-19 Desember.




Banner Testimoni

Dalam situasi normal, BWF World Tour Finals merupakan turnamen penutup tahun. Namun lantaran situasi pandemi, gelaran Kejuaraan Dunia 2021 yang biasanya digelar di bulan Agustus digeser ke pengujung tahun.

[Gambas:Video ]

(ptr/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *