Alasan Carrick Tak Bicara kepada Rangnick Jelang Lawan Arsenal


Jakarta, Indonesia —

Michael Carrick mengungkapkan alasan tidak berbicara kepada pelatih interim Manchester United Ralf Rangnick jelang melawan Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB.

Rangnick resmi jadi pelatih sementara Man United hingga akhir musim, pada awal pekan ini. Meski demikian, Carrick belum juga berbicara dengan Rangnick.

Terlebih lagi Rangnick sudah mengunjungi markas Setan Merah, Stadion Old Trafford setelah resmi menangan Man Utd.

Jelang melawan Arsenal pada pekan ke-14 Premier League, Carrick menjelaskan faktor yang membuatnya belum berbicang dengan mantan pelatih RB Leipzig tersebut.

“Sebenarnya, saya benar-benar tidak memiliki apa-apa untuk memberi kabar terbaru kepada Anda,” ujar Carrick dikutip dari Manchester Evening News.




Leipzig's German headcoach Ralf Rangnick attends the German Cup (DFB Pokal) Final football match RB Leipzig v FC Bayern Munich at the Olympic Stadium in Berlin on May 25, 2019. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) / DFB REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND QUASI-VIDEO.Ralf Rangnick diharapkan jadi pelatih MU jelang lawan Palace. (AFP/ODD ANDERSEN)

“Terlepas dari proses izin kerja yang sedang berlangsung, sekarang saat kita berbicara dan saya dalam posisi seperti saat lawan Villarreal dan Chelsea, menyiapkan anak-anak untuk pertandingan [lawan Arsenal],” kata Carrick menambahkan.

Belum rampungnya izin kerja Rangnick membuat Carrick tetap melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat melawan Arsenal. Rangnick diharapkan mulai melatih MU dalam persiapan melawan Crystal Palace, akhir pekan ini.

[Gambas:Video ]

“Apakah saya sudah berbicara dengan dia? Tidak. Kurang lebih seperti yang saya katakan tadi, tentang kedua pertandingan yang sudah kami ikuti, karena proses dan izin kerja kami belum bisa,” tutur Carrick.

“Jadi kami sudah melanjutkan seperti yang telah kami lakukan, itu bekerja dengan baik untuk dua pertandingan terakhir dan, mudah-mudahan, itu bekerja dengan baik [saat lawan Arsena],” ucap legenda MU itu melanjutkan.

(sry/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *