Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Arsenal di Liga Inggris


Jakarta, Indonesia —

Pertandingan Manchester United vs Arsenal bakal berlangsung pada pekan ke-14 Liga Inggris yang digelar Jumat (3/12) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi susunan pemain Man Utd vs Arsenal.

Man Utd membutuhkan tiga poin guna beranjak dari peringkat ke-10. Sementara Arsenal mengincar kemenangan demi menembus posisi empat besar.

The Red Devils tidak bisa memainkan Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Raphael Varane yang masih cedera. Sementara kondisi Luke Shaw yang mengalami cedera kepala masih belum diketahui apakah siap tampil atau tidak.

Selain itu, Man Utd bisa kembali memainkan Harry Maguire yang berpotensi menyingkirkan Eric Bailly ke bangku cadangan. Dengan demikian Aaron Wan-Bissaka, Maguire, Victor Lindelof, dan Alex Telles berpotensi menjadi starter membentengi gawang yang dijaga David De Gea.

Sedangkan Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic punya kans bermain menghuni posisi gelandang sejak menit awal.

Kebangkitan Jadon Sancho dan kemunculan Donny Van De Beek yang menjanjikan bisa menghadirkan banyak opsi sekaligus membuat pening Michael Carrick. Kendati demikian Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes kemungkinan masih akan dipercaya sebagai pemain inti.

Sementara Arsenal diterpa kabar tak sedap terkait cedera Bukayo Saka. Selain itu pemain yang sudah divonis tak main lebih dulu adalah Sead Kolasinac dan Granit Xhaka.

Mikel Arteta diyakini bakal menempatkan Aaron Ramsdale di bawah mistar. Empat pemain belakang The Gunners akan diisi Takehiro Tomiyasu, Gabriel Magalhaes, Ben White, dan Nuno Tavares.

Thomas Partey dan Albert Lokonga kemungkinan mendapat kepercayaan sebagai gelandang bertahan. Tanpa Saka, Gabriel Martinelli bakal mendukung lini serang bersama Martin Odegaard, Emile Smith Rowe akan mendukung lini serang. Pierre-Emerick Aubameyang akan diplot sebagai ujung tombak.




Banner Testimoni

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Arsenal:

Manchester United:

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred; Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Arsenal:

Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Thomas Partey, Albert Lokonga; Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe, Martin Oodegard; Pierre-Emerick Aubameyang.

[Gambas:Video ]

(nva/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *