Abdul Mu’ti Beber Materi Hambalang Retreat: Pengenalan Kabinet




Jakarta, Indonesia

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti membeberkan rangkaian acara pembekalan para calon menteri kabinet Prabowo atau Hambalang Retreat.

Mu’ti menjadi salah satu dari puluhan calon anggota kabinet yang digelar di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

“Acara dibuka oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan semua calon menteri,” kata Mu’ti dalam keterangannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mu’ti turut mengungkapkan ada sejumlah materi yang diberikan kepada para calon kabinet. Salah satunya, terkait pengenalan dan orientasi kabinet.

“Materi yang disampaikan, pengenalan dan orientasi kabinet, geopolitik global, kesuksesan dan kegagalan negara, serta komunikasi politik,” tutur dia.

Acara Hambalang Retreat ini digelar selama dua hari dan akan kembali berlangsung pada Kamis (17/10) besok.

Diketahui, acara pembekalan kepada para calon menteri ini tertutup bagi media. Pantauan Indonesia.com, para tokoh-tokoh calon menteri Prabowo ini sudah mulai berdatangan ke Hambalang sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

“[Pembekalan] Tertutup,” kata Juru Bicara Pranowo, Dahnil Anzhar Simanjuntak kepada Indonesia.com, Rabu (16/10).

Berdasarkan foto yang diterima Indonesia.com dari sumber di Hambalang, tampak para tokoh yang mengikuti acara pembekalan antara lain Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, politikus Golkar Airlangga Hartarto dan Maman Abdurrahman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Mensesneg Pratikno.

(dis/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *