Adele Mewek Lihat Celine Dion Datang ke Kosernya




Jakarta, Indonesia

Adele tak bisa menahan tangisannya saat melihat Celine Dion berada di antara kursi penonton konser residensinya di Las Vegas, Weekends with Adele, pada Minggu (27/10).

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Adele berada di antara penonton saat dirinya menyanyikan lagu When We Were Young (2015) hingga tanpa ia sadari dirinya mendekati Celine Dion yang duduk manis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ia kemudian diberitahu bahwa ada Celine Dion di sana dan diarahkan ke kursi diva tersebut, Adele langsung menghampirinya dan mengajak berpelukan. Namun Adele tak kuasa menahan tangisnya melihat Dion.

Momen keduanya berpelukan pun membuat riuh penonton di Colosseum Theater in Caesars Palace, Las Vegas. Adele pun cukup lama memeluk Dion sembari menangis, sampai akhirnya ia terpaksa melepaskan Dion untuk kembali ke panggung.


Namun Adele pun tak bisa langsung melanjutkan menyanyi. Ia harus menghapus air matanya berulang kali baru kemudian mencari nada dan melanjutkan pertunjukannya.

Page Six menyebut, Celine Dion datang ke konser Adele tersebut dan menonton bersama anak kembarnya yang kini berusia 14 tahun, Nelson dan Eddy.

Dalam video dari sudut pandang lain, tampak Celine Dion berusaha menenangkan Adele yang tampaknya mengucapkan bahwa ia sangat merindukan aksi Dion yang terpaksa rehat dari panggung akibat sakit.

Adele sudah lama mengungkapkan kekagumannya akan Celine Dion. Adele bahkan menyimpan permen karet bekas kunyahan Celine Dion di rumahnya. Ia menyimpan permen karet itu dalam sebuah pigura.

Begitu pula saat Grammy Awards 2017, ketika Celine Dion mempersembahkan piala Grammy Song of the Year untuk lagu Adele, Hello. Di atas panggung, Adele memuk erat Celine Dion.

Pada Juli 2024, Celine Dion dikabarkan dalam perundingan terakhir untuk kembali tampil di konser residensi di Las Vegas. Kabar ini datang setelah terakhir kali ia mengadakan residensi Celine pada 2019.

Menurut laporan TMZ dan diberitakan New York Post pada Rabu (24/7), perundingan itu terjadi setelah berbulan-bulan negosiasi antara pihak Celine Dion dengan Resorts World Las Vegas.

“Pada dasarnya ini kesepakatan yang sudah selesai,” kata salah satu sumber kepada TMZ. “Celine akan melakukannya.”

Residensi tersebut rencananya akan dimulai pada akhir 2024 atau awal 2025 dan akan digarap oleh raksasa perusahaan hiburan dan olahraga, AEG.

[Gambas:Video ]

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *