Adele Sebut Lagu My Little Love Bakal Dibenci Sang Anak



Jakarta, Indonesia —

Adele meyakini bahwa suatu saat putranya, Angelo, akan membenci lagu My Little Love ketika beranjak remaja meski lagu itu memiliki makna indah. Lagu itu disebut Adele dibuat ketika Angelo masih berusia enam tahun.

Dalam lagu ini, Adele menyisipkan rekaman berisi percakapannya dengan Angelo. Kala itu, Adele menjelaskan perpisahannya dengan Simon Konecki kepada Angelo.

“Dia mungkin akan melalui tahap-tahap membencinya ketika dia remaja,” kata Adele dalam wawancara yang dipandu Tom Power dan dirilis People pada Rabu (24/11).

“Tapi itu adalah bagian penting dari teka-teki yang saya coba pecahkan dalam hidup saya, bukan [soal] album, jadi saya harus memasukkannya”.

Adele melanjutkan bahwa percakapan dalam lagu itu berjalan “intens”. Saat itu, ia berusaha untuk berterus terang dan jujur dengan putranya tentang kondisi pernikahannya dengan Simon Konecki.

Termasuk menjelaskan kekhawatiran dirinya menjalani kehidupan sebagai seorang ibu tunggal usai berpisah dari Simon Konecki.

“Bayangkan mendengar hal itu saat berusia 6 tahun. “Apa maksudnya kamu tidak tahu apa yang akan kamu lakukan?” kata Adele menirukan pikiran anaknya.

Seperti yang diketahui, pernikahan Adele dan Simon Konecki tidak berumur panjang. Setelah dua tahun menjalin rumah tangga, mereka akhirnya berpisah pada 2018.

Adele berkata bahwa hal itu membuat seolah-olah seisi hidupnya hancur berantakan. Ia juga kewalahan menjawab pertanyaan seputar perceraian dari anaknya yang kini sembilan tahun.

“Saya tidak bisa bersembunyi darinya. Dia bisa melihatku lebih jelas jika saya mencoba bersembunyi darinya,” kata Adele.

Butuh waktu panjang hingga akhirnya Adele menerima kenyataan pahit dari perceraiannya dengan Simon Konecki.

Perasaan itu dituangkan Adele dalam album 30 yang disebut-sebut sebagai sebuah “terobosan besar” baik secara emosional maupun musikal bagi pelantun Easy on Me ini.

“Album itu menjadi jembatan saya untuk bercerita tentang apa yang saya rasakan,” kata Adele.

Album 30 terdiri dari 12 lagu yang berisi ungkapan perasaan Adele. Dimulai dengan lagu Strangers By Nature yang bersuasana lullaby dan lawas. Kemudian Easy On Me yang telah dirilis sebelumnya, lalu My Little Love yang berisi petikan suara sang anak, Angelo.

Adele sebelumnya juga membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya saat tampil di atas panggung konser di Griffith Observatory, Los Angeles, AS, awal bulan ini.

Ini menandai pertama kali Adele tampil secara langsung. Angelo juga hadir di konser tersebut.

“Merupakan kehormatan mutlak dalam hidupku untuk memilikimu di sini malam ini, sayang,” ungkap Adele sambil tersenyum pada Angelo.

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *