Adu Ketangkasan De Gea vs Ramsdale


Jakarta, Indonesia —

Duel Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris bakal jadi panggung adu ketangkasan antara David de Gea lawan Aaron Ramsdale.

Man Utd dan Arsenal adalah tim yang dianggap memiliki dua kiper dengan kemampuan setara dalam skuad mereka. Di Man Utd, De Gea bersaing keras dengan Dean Henderson sedangkan di Arsenal, Ramsdale beradu dengan Bernd Leno.

Dalam persaingan ketat tersebut, De Gea dan Ramsdale kini jadi pilihan utama di masing-masing tim. Keduanya pun menunjukkan performa apik meski Man Utd dan Arsenal belum mampu menembus zona empat besar.

Nama Ramsdale mulai banyak mendapat pujian seiring peningkatan penampilan Arsenal. Ramsdale yang sempat dikritik saat datang sebagai kiper baru perlahan mulai diakui kehebatannya.

Ramsdale beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, termasuk saat menghalau tendangan bebas James Maddison di laga lawan Leicester.

Hal serupa juga dilakukan De Gea. De Gea berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang saat mengawal gawang Man Utd.

De Gea total membuat 41 penyelamatan, unggul enam penyelamatan dari Ramsdale di Liga Inggris sejauh ini. Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel jadi kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak yaitu 51 buah.




Banner Testimoni

Man Utd dan Arsenal sama-sama butuh kemenangan di laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Arsenal saat ini bertengger di posisi kelima sedangkan Man Utd duduk di peringkat ke-10.

[Gambas:Video ]

(ptr/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *