Agensi Bantah Han So-hee Teror Hyeri Pakai Akun Palsu Instagram




Jakarta, Indonesia

9ato Entertainment selaku agensi buka suara mengenai rumor akun palsu Instagram Han So-hee. Mereka pada Rabu (16/10) menyatakan akun IG yang memberikan komentar jahat di unggahan Hyeri bukan milik artisnya.

Pernyataan disampaikan setelah ramai rumor bahwa akun tersebut adalah milik Han So-hee karena foto profil yang digunakan mirip dengan unggahan aktris The World of the Married itu di masa lampau.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Halo, kami 9ato Entertainment, agensi yang mewakili aktris Han So Hee. Kami ingin menyampaikan posisi resmi kami terkait pemberitaan terkini tentang aktris Han So Hee,” kata agensi seperti diberitakan Star New via Naver.

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa akun media sosial yang terekspos di media tersebut bukan milik Han So-hee. Terima kasih.”


Sebelumnya, netizen menyadari satu akun kerap dan konsisten mengunggah komentar jahat mengenai Hyeri.

[Gambas:Video ]

Nama Han So-hee kemudian disebut-sebut dalam permasalahan itu ketika akun tersebut menyeret nama Hyeri dan Ryu Jun-yeol dalam membalas komentar netizen.

Foto profil akun itu dinilai serupa dengan foto yang diunggah Han So-hee di media sosial di masa lalu, yang menguatkan spekulasi bahwa itu adalah akun pribadi aktris tersebut.

Tak hanya itu, dugaan juga menguat karena aktris Jeon Jong-seo mengikuti akun tersebut. Jeon Jong-seo bersahabat dengan Han So-hee dan kedua artis itu saat ini terlibat dalam pembuatan serial baru bertajuk Project Y.

Project Y yang dibintangi Jeon Jong-seo dan Han So-hee adalah drama noir yang berlatar di distrik Gangnam, Seoul. Drama ini mengisahkan ambisi dua sahabat mencuri emas batangan senilai 8 miliar won dan menghilang tanpa jejak.

Permasalahan tersebut membuat ANDMARQ selaku agensi Jeon Jong-seo juga buka suara. Mereka mengaku tak bisa banyak mengomentari kehidupan pribadi artisnya.

“Sulit untuk berkomentar karena itu adalah kehidupan pribadinya,” kata perwakilan ANDMARQ.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *