Agensi Hyeri Girl’s Day Tempuh Jalur Hukum Hadapi Unggahan Jahat



Jakarta, Indonesia —

Creative Group ING, agensi yang menaungi Lee Hyeri Girl’s Day menempuh jalur hukum terkait unggahan jahat yang menyerang artisnya tersebut. Agensi menyebut unggahan jahat itu mencemarkan nama baik Hyeri hingga dalam bentuk pelecehan seksual.

“Baru-baru ini, ada lonjakan unggahan jahat yang menargetkan artis kami Hyeri, seperti pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik karakter,” ujar Creative Group ING seperti dilansir Osen via Naver, Jumat (17/12).

Awalnya, kata agensi, mereka mengabaikan unggahan tersebut dan menganggapnya sebagai kebebasan berekspresi.

Namun, hal tersebut dirasa tak bisa diabaikan lagi karena sejumlah individu secara terus menerus menyerang Hyeri dengan unggahan jahat tak berdasar. Sehingga, mereka memutuskan untuk mengambil tindakan hukum.

“Agensi berencana mengajukan gugatan melalui perwakilan hukum, dan kami akan membuat tanggapan tegas tanpa keringanan hukuman,” ujar Creative Group ING.

Hyeri mengawali karier sebagai anggota girlband Girl’s Day pada 2010. Ia baru mengawali karier berakting pada 2012 dengan terlibat di drama SBS, Tasty Life. Sejak itu, ia mulai banyak main di serial drama.

Nama Hyeri sebagai aktris semakin melejit berkat perannya sebagai Deok-sun dalam drama Reply 1988 pada 2015. Kala itu, ia beradu peran dengan Park Bo-gum, Lee Dong-hwi, Go Kyung-pyo, dan Ryu Jun-yeol yang kini menjadi kekasihnya.

Setelah Reply 1988, Hyeri membintangi sejumlah drama, termasuk Entertainer (2016), Two Cops (2017), dan My Roommate is A Gumiho (2021).

Drama baru Hyeri yang bertajuk When Flowers Bloom, I Think of the Moon juga akan tayang dalam waktu dekat. Drama itu mengisahkan romansa penuh risiko seorang inspektur dengan seorang perempuan.

Hyeri akan berperan sebagai Kang Ro-seo, perempuan yang tumbuh dalam keadaan kurang mampu dan menjadi tulang punggung keluarga. Ia akan beradu peran dengan Yoo Seung-ho yang memerankan karakter bernama Nam Young, seorang inspektur elite Dinasti Joseon.

Drama When Flowers Bloom, I Think of the Moon akan mulai tayang 20 Desember 2021.

[Gambas:Youtube]

(fby/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *