Agensi Konfirmasi Honey Lee Menikah Hari Ini



Jakarta, Indonesia —

Honey Lee menikah hari ini, Selasa (21/12) dengan kekasihnya yang bukan berasal dari selebritas. Kabar bahagia itu dikonfirmasi Saram Entertainment selaku agensi dan mengatakan pernikahan Honey Lee digelar di Seoul, Korea Selatan.

Melalui pernyataan resmi, agensi mengungkapkan upacara pernikahan Honey Lee digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga. Agensi berharap para penggemar mengirimkan ucapan selamat kepada Honey Lee.

“Honey Lee, yang bertemu dengan orang berharga, berjanji untuk menjadi teman seumur hidup (dengannya) berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain,” tulis agensi seperti dilansir My Daily via Naver, Selasa (21/12). 

“Mempertimbangkan masa-masa sulit, alih-alih menggelar pesta pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara janji pernikahan di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri keluarga,” lanjutnya.

Saram Entertainment juga meminta para penggemar untuk tidak berspekulasi terkait informasi pribadi suami Honey Lee yang tidak berasal dari dunia hiburan.

Mereka juga berjanji bahwa Honey Lee tetap akan menjadi aktris dan akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang lebih baik setelah menikah.

Pernikahan ini digelar sekitar satu bulan setelah Honey Lee dikonfirmasi berkencan dengan laki-laki non-selebritas. Saram Entertainment mengatakan keduanya pertama kali bertemu pada tahun lalu melalui seorang kenalan.

“Honey Lee sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang yang diperkenalkan lewat seorang kenalan awal tahun ini,” ujar agensi dalam pernyataan resmi seperti yang dilansir dari Newsen via Naver pada Senin (8/11).

Konfirmasi ini disampaikan tak lama setelah media lokal, Sports Seoul, memberitakan bahwa Honey Lee sedang menjalin kasih dengan pria non-selebritas. Mereka dikabarkan memiliki ketertarikan dan pola pikir yang sama.

Honey Lee merupakan aktris sekaligus mantan Miss Korea yang memiliki kepribadian cerah dan positif. Sumber mengatakan kekasihnya itu menjadi pendukung emosional sang aktris ketika syuting drama One the Woman.

Sang kekasih juga menjadi pendukung utamanya termasuk di tengah kesibukan syuting belakangan ini.

Honey Lee adalah mantan Miss Korea pada tahun 2006 yang kini melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia selama ini telah bermain di sejumlah drama dan film hit di Korea.

Beberapa di antaranya adalah TAZZA: Hand of God 2 (2014), Robot Sound (2016), The Fiery Priest (2019), dan Extreme Job (2019).

Ia juga menjadi pemeran utama drama One the Woman yang tayang di SBS beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat, film terbarunya yang bertajuk Alien juga akan tayang. Film tersebut turut dibintangi Ryu Joon-yeol, Kim Tae-ri, dan So Ji-sub.

(fby/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *