Aksi Apik Padi Reborn di Konser Begitu Indah



Jakarta, Indonesia —

Padi Reborn tampil apik dalam konser bertajuk Padi Reborn Begitu Indah. Usia kelima personelnya tampak tidak memengaruhi semangat Padi Reborn untuk melantunkan lagu-lagu legendaris.

Sesuatu yang Indah menjadi single pembuka yang dibawakan Padi Reborn di konser yang berlangsung di Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Kelima personel Padi Reborn muncul di atas panggung dengan pakaian serba hitam. Mereka tampil memukau membawakan single yang berada di album Sesuatu yang Tertunda itu. Penampilan mereka semakin bersinar dengan gemerlap cahaya lampu.

Padi Reborn seolah tak ingin memberi jeda kepada penggemarnya. Usai single pertama, mereka langsung melanjutkannya dengan dua single sekaligus.

Lewat dua lagu lawas, Menanti Sebuah Jawaban dan Begitu Indah, Padi Reborn mengajak penggemarnya bernostalgia.

“Terima kasih untuk dia yang telah membuat kami bisa berkumpul bersama di panggung ini. Terima lah persembahan terbaik kami untuk dia yang begitu indah,” ucap Fadly sebelum melantunkan Begitu Indah.

Selama 2,5 jam, Padi Reborn menyuguhkan 15 lagu dari enam album studionya. Lagu tersebut di antaranya Semua Tak Sama, Terbakar Cemburu, dan Seperti Kekasihku.

Padi Reborn sepertinya benar-benar ingin mengajak penggemarnya bernostalgia dengan tidak banyak mengubah aransemen lagu yang dibawakan. Setiap lagu dinyanyikan tidak jauh berbeda dengan versi aslinya.

Simak aksi Padi Reborn berkolaborasi dengan sejumlah artis papan atas di halaman berikut.


Kolaborasi Padi Reborn dan Sejumlah Penyanyi


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *