Aktor Ungkap Kronologi Syuting Sinetron di Pengungsian Semeru



Jakarta, Indonesia —

Aktor Leo Consul yang berperan dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) menceritakan kronologi tim produksi sinetron itu melakukan syuting di pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.

Leo menyebut bahwa ia dan lawan mainnya, Rebecca Tamara, menjalani syuting di pengungsian setelah diberitahu mendapat izin. Leo dan Rebecca kemudian menyetujui syuting di pengungsian demi profesionalitas sebagai aktor, tanpa memikirkan efek negatif yang ditimbulkan.

Leo menyebut orang-orang yang yang berada di pengungsian merespons tim produksi sinetron tersebut dengan baik. Oleh karena itu, Leo berpikir bahwa dengan melakukan syuting di pengungsian akan memberikan hiburan kepada pengungsi.

“Ketika kami melihat bagaimana orang-orang menanggapi kehadiran kami: tawa mereka, senyum mereka, kami pikir kami melakukan hal yang baik untuk mereka dengan memberi mereka sedikit hiburan,” tulis Leo di Instagram, Jumat (24/12).

Saat melakukan adegan di pengungsian, Leo mengaku sempat merasa tidak nyaman. Ia merasa sinetron tersebut terlalu melebihkan suasana di pengungsian.

Ia kemudian berdiskusi dengan penulis naskah sinetron itu. Keesokan harinya, sejumlah adegan batal diambil di lokasi pengungsian karena Leo dan Rebecca tidak ingin melakukannya di tempat itu.

“Banyak adegan yang seharusnya diambil di Posko dan daerah yang terkena dampak dihapus karena Rebecca dan saya tidak ingin melakukan adegan itu karena bagi kami, itu SALAH,” tulis aktor asal Filipina itu.

Dalam unggahan tersebut, Leo kembali meminta maaf setelah adegan produksi sinetron itu viral dan menuai kecaman. Ia pun memahami jika banyak pihak yang marah kepada mereka.

lanjut ke sebelah..

[Gambas:Instagram]


Kembali Minta Maaf


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *