Aku Bersyukur Diperkenalkan Baim dalam Hidup Aku




Jakarta, Indonesia

Paula Verhoeven mengenang akan sosok Baim Wong, suaminya yang kini mengajukan gugatan cerai talak jelang ulang tahun pernikahan mereka ke-6 pada November 2024.

Dalam wawancara dengan Rumpi No Secret Trans TV pada Selasa (15/10), Paula yang tengah mengadakan umrah di Makkah ditanya soal sosok Baim yang menikah dengannya pada 22 November 2018.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Aku melihat bahwa perjalanan kita, sosok Baim ini menurut aku sangat berarti lah ya,” kata Paula kepada Feni Rose setelah melihat foto pernikahan dirinya dengan Baim.

“Aku bersyukur diperkenalkan Baim dalam hidup aku, kenapa? Karena aku berdoa aku ingin punya sosok yang bisa imamin aku, alhamdulillah dapat saat itu,” lanjutnya.


“Yang bertanggung jawab, yang kerja keras, dapat juga di doa aku, yang aku bilang aku tulis itu, segala macem,” kata Paula merujuk pada daftar keinginan dirinya yang ia tulis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018, serta dikaruniai dua orang anak yang lahir pada 2019 dan 2021. Namun jelang ulang tahun pernikahan, Baim Wong menggugat cerai talak Paula pada 8 Oktober 2024.

[Gambas:Video ]

Baim Wong menuding Paula Verhoeven, berselingkuh. Tudingan itu disampaikan tak lama setelah permohonan cerai talaknya atas istri terdaftar dan dikonfirmasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10).

Dalam konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Baim Wong juga mengungkapkan laki-laki lain dalam rumah tangganya adalah temannya sendiri.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya.

Ia mengatakan pengkhianatan itu terjadi setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya.

[Gambas:Youtube]

“Saya juga tidak mau suuzan, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada,” ujar Baim.

“Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya,” sambungnya.

Sebelum gugatan cerai tersebut, dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *