Alasan Duel Laos vs Malaysia Digelar di Thailand




Jakarta, Indonesia

Pertandingan Laos vs Malaysia dalam FIFA Matchday November mendatang akan berlangsung di tempat netral, Bangkok, Thailand.

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menetapkan timnas Malaysia akan menghadapi sesama tim Asia Tenggara, Laos, untuk FIFA Matchday periode November.

Pengumuman itu disampaikan FAM melalui unggahan dalam media sosial, Senin (28/10). Dalam unggahan tersebut FAM menjelaskan alasan duel menghadapi Laos digelar di Thailand, bukan di Laos.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Duel Malaysia vs Laos berlangsung di Thailand, 14 November mendatang. Sedangkan laga menghadapi India digelar pada 19 November,” tulis FAM.

“Laga pertama melawan Laos akan dilangsungkan pada Kamis, 14 November 2024 dengan Laos bertindak sebagai tuan rumah, namun akan digelar di Bangkok, Thailand di Stadion Port Authority of Thailand (PAT). Sebab, Stadion Nasional Lao KM16 di Vientiane, Laos digunakan untuk laga babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Korea Utara bertemu Iran pada tanggal tersebut,” ucap FAM menambahkan.

Dengan menghadapi Laos, laga Harimau Malaya pada FIFA Matchday November komplet. Selain Laos, tim asuhan Pau Marti Vicente ini akan bentrok dengan India.

“FAM, hari ini ingin memastikan bahwa skuad Harimau Malaya yang dilatih Pau Marti akan menggelar dua Laga Internasional Tingkat 1 melawan Laos dan India di Kalender Internasional FIFA, November ini.”

Pada FIFA Matchday November, Laos jadi lawan pertama bagi Malaysia, 14 November. Lima hari berselang, Malaysia akan menghadapi India di India, 19 November.

[Gambas:Video ]

(sry/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *