Alasan Maresca Soal Reece James dan Lavia Cuma Main 53 Menit




Jakarta, Indonesia

Pelatih Chelsea Enzo Maresca mengungkapkan alasan Reece James dan Romeo Lavia hanya 53 menit saat kalah 1-2 dari Liverpool pada pekan kedelapan Liga Inggris, Minggu (20/10).

James dan Lavia bermain sebagai starter di laga ini. Namun, keduanya tidak bermain penuh di laga ini.

James dan Lavia ditarik keluar oleh Maresca pada menit ke-53. Posisi James digantikan Renato Veiga dan Enzo Fernandez masuk menggantikan Lavia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk James dan Romeo, waktu bermain mereka 45 menit sampai maksimal satu jam,” ucap Maresca seperti dilansir dari Metro.

“Saya agak takut memberikan mereka waktu bermain lebih banyak di lapangan. Akhirnya saya memutuskan untuk menggantikan mereka setelah 50 menit, 55 menit,” katanya menambahkan.

Maresca memilih berhati-hati karena James dan Lavia baru pulih dari cedera. Pelatih asal Italia itu tidak ingin keduanya justru mengalami cedera lagi pada laga melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Terkait kekalahan timnya, Maresca tidak merasa terlalu buruk. Ia mengaku melihat sejumlah hal bagus meski Cole Palmer dan kawan-kawan menelan kekalahan di pertandingan ini.

“Saya pikir banyak hal baik tentang penampilan kami, secara keseluruhan sangat bagus. Datang ke stadion ini, melawan tim ini [Liverpool] dan mendominasi sebagian besar permainan tidaklah mudah,” ucapnya.

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *