An Se Young Dingin ke Pelatih, Hangat ke Gregoria




Jakarta, Indonesia

Gestur An Se Young saat Denmark Open 2024 mendapat sorotan. Pemain asal Korea Selatan itu memperlihatkan sikap yang dingin ke pelatih, Sung Ji Hyun, tapi bersikap hangat ke pemain Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.

An Se Young berhasil lolos ke final Denmark Open 2024 setelah Gregoria memutuskan mundur di semifinal, Sabtu (19/10), karena cedera. Gregoria retired di game kedua setelah mengalami cedera. Pertandingan berada di skor 22-20 dan 12-12 untuk keunggulan An Se Young saat Gregoria memutuskan mundur.

Sikap An Se Young terhadap Gregoria saat mengalami cedera mendapat pujian, terutama dari penggemar badminton asal Indonesia. An Se Young menghampiri Gregoria yang sudah terduduk karena mengalami cedera. Pebulutangkis putri nomor satu dunia itu mengamati Gregoria dari dekat saat mendapatkan perawatan tim medis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak lama berselang, An Se Young mengambil raket Gregoria. Pemain asal Korea Selatan ini kemudian berjalan ke arah bench Gregoria. An Se Young merapihkan peralatan milik Gregoria lalu memberikannya kepada pelatih tunggal putri Indonesia, Herli Djaenuddin.

An Se Young dan Herli lalu bersalaman. Setelah itu An Se Young kembali menghampiri Gregoria yang sudah berada di kursi roda dan terlihat membisikkan sesuatu.

Cuek ke pelatih

Sikap An Se Young ke Gregoria berbeda 180 derajat terhadap sang pelatih, Sung Ji Hyun. Peraih medali emas Olimpiade 2024 itu viral di media sosial karena selalu cuek terhadap Sung Ji Hyun.

Setiap interval pertandingan, An Se Young tidak pernah melihat ke arah Sung Ji Hyun yang merupakan mantan pemain nasional Korea Selatan. Setiap Sung Ji Hyun memberikan masukan dan berbicara, An Se Young tidak pernah melihat dan memberi respons.

Bahkan dalam video yang viral di media sosial, komentator pertandingan sampai bingung dengan sikap An Se Young saat laga melawan Supanida Katethong di babak perempat final Denmark Open 2024.

“Sekali lagi, kata-kata singkat dari Sung Ji Hyun. Tidak ada respons, tidak ada balasan dari An Se Young,” ujar sang komentator.

Belum ada penjelasan resmi dari An Se Young ataupun Sung Ji Hyun mengenai momen yang viral itu. Namun, An Se Young dikabarkan tidak suka dengan sikap Sung Ji Hyun terkait permasalahan dengan Badminton Korea Selatan (BKA). Sebelum masalah ini, An Se Young juga sempat tidak mau dilatih Sung Ji Hyun.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *