An Se Young: Semoga Gregoria Lekas Sembuh




Jakarta, Indonesia

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young, mendoakan Gregoria Mariska Tunjung lekas sembuh setelah mengalami cedera saat bertemu pada semifinal Denmark Open 2024 di Odense, Sabtu (19/10).

An Se Young lolos ke final Denmark Open 2024 dan akan bertemu wakil China, Wang Zhiyi, pada Minggu (20/10). Pemain nomor satu dunia itu berhasil ke final setelah Gregoria gagal melanjutkan pertandingan di babak semifinal.

Gregoria retired di game kedua setelah mengalami cedera. Pertandingan berada di posisi 22-20 dan 12-12 untuk keunggulan An Se Young saat Gregoria memutuskan mundur.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya ingin memberikan doa yang terbaik untuk Gregoria agar segera pulih. Tidak ada pemain yang ingin memenangkan pertandingan dengan cara seperti ini,” ujar An Se Young usai pertandingan.

Sikap An Se Young terhadap Gregoria di lapangan juga mendapat pujian. Pemain 22 tahun itu coba membantu Gregoria saat mengalami cedera dan berusaha menenangkan tunggal putri Indonesia tersebut saat meninggalkan lapangan.

An Se Young sendiri mengaku penampilannya belum 100 persen di Denmark Open 2024. An Se Young masih terganggu dengan masalah di luar lapangan.

“Ada situasi yang melatarbelakangi yang terjadi dan belum sepenuhnya teratasi. Hal itu mempengaruhi konsentrasi saya di lapangan. Saya ingin fokus pada final dan melakukan yang terbaik,” ucap An Se Young.

Sementara Gregoria mengatakan rasa sakit yang dialaminya sudah tidak bisa ditahan. Gregoria juga menjelaskan alasannya menangis di lapangan saat retired.

“Rasa tidak nyaman awalnya terasa di paha, sudah terasa kencang. Saya pikir hanya kelelahan saja, namun berangsur menyebar sampai ke pinggang. Rasa ini sudah terasa dari kemarin bahkan saat bertanding di Finlandia.”

“Sebenarnya saya tadi menangis di lapangan bukan hanya karena sakit yang saya alami saja, tapi lebih ke arah karena saya tidak bisa melanjutkan permainan saya. Perlu diketahui oleh semua saya sebenarnya masih ingin bermain di babak semifinal ini,” ucap Gregoria menambahkan.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *