Anak Diperkosa 5 Pria di Jakbar Ngadu ke Hotman: Lapor Polisi Mei 2024




Jakarta, Indonesia

Seorang anak di bawah umur di Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, mengadu ke Hotman Paris 911. Korban diduga diperkosa oleh lima orang pria dan sudah melaporkan kasus ini ke polisi pada bulan Mei lalu.

“Yang ini adalah korban kedua kasus berbeda, diperkosa selama satu malam oleh lima orang bergiliran di daerah Meruya, Jakarta Barat. Lima orang di satu kamar yang sama,” kata Hotman Paris mengutip detikcom, Sabtu (19/10).

Sudah lapor polisi

Peristiwa itu terjadi pada 3 Mei 2024. Hotman mengatakan korban sudah melapor ke Polres Jakarta Barat, namun belum ada progres dari pihak kepolisian.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sudah melapor ke Polres Metor Jakarta Barat dengan laporan polisi LP B/491 tanggal 6 Mei 2024 tapi belum ada kemajuan,” ujarnya.

Dia mengatakan laporan polisi itu didaftarkan pada 6 Mei 2024 di Polres Jakbar. Dia mengatakan modus para terduga pelaku yakni mengajak korban pergi saat korban tengah membeli makanan.

Hotman meminta polisi mengusut kasus tersebut. Menurutnya, terduga pelaku sudah mengakui melakukan perbuatan tersebut.

“Padahal ada video bahwa pengakuan daripada pelaku tersebut,” kata Hotman.

“Jadi kami mohon kepada Bapak Prabowo Presiden terpilih, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Metro Jaya, Bapak Kabid Propam Polda Metro Jaya, Bapak Kapolres Jakarta Barat agar kasus ini segera ditindak lanjuti,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Metro Jakarta Barat masih belum merespons tuntutan Hotman tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

(tim/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *