Ancelotti Ingin Real Madrid Main Gaya ‘Rock and Roll’ Lawan Dortmund




Jakarta, Indonesia

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta Kylian Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo menikmati permainan dan bermain ala rock and roll saat menghadapi Dortmund di Liga Champions.

Laga Real Madrid vs Dortmund pada pertandingan lanjutan Liga Champions akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (23/10) dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs Dortmund bisa ditonton lewat siaran langsung di SCTV atau live streaming Vidio mulai pukul 02.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jelang menghadapi Dortmund, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan jajaran penyerang di timnya bisa menikmati permainan dari awal hingga akhir.

“Saya menginginkan [rock and roll football] karena saya memiliki pemain dengan karakteristik itu,” ucap Ancelotti dikutip dari Gulf Times.

“Kami merasa lebih sulit memainkan permainan yang mengandalkan penguasaan bola dan kontrol, karena kami tidak memiliki pemain dengan karakter untuk bermain di ruang sempit,” kata Ancelotti.

Ancelotti juga mengaku lebih senang melihat Mbappe mencetak gol ketimbang memintanya untuk bermain menekan.

“Saya lebih suka [Mbappe] mencetak gol daripada ikut pressing,” ucap Ancelotti.

“[Cara main] posisi penyerang tengah kami di tim kami tidak berubah, saya memintanya sama seperti saat minta kepada Karim [Benzema],” kata Ancelotti menambahkan.

Real Madrid saat ini menempati peringkat ke-17 di klasemen Liga Champions dengan mengemas tiga poin dari dua pertandingan yang dijalani. Pada laga perdana Liga Champions musim ini Real Madrid menang 3-1 atas Stuttgart di kandang.

Sedangkan pada pertandingan kedua Real Madrid kalah 0-1 dari Lille.

Sementara itu Dortmund kini memimpin klasemen sementara Liga Champions dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Dortmund berhasil menunjukkan penampilan cemerlang di dua laga awal Liga Champions musim ini yakni menang 3-0 atas Club Brugge dan membantai Celtic 7-1.

Total Dortmund mengemas tujuh gol dan kebobolan satu gol dalam dua pertandingan yang telah dijalani di Liga Champions.

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *