Anime One Piece Hiatus 6 Bulan, Tayang Lagi April 2025




Jakarta, Indonesia

Anime One Piece akan hiatus enam bulan mulai Minggu (13/10). Toei Animation selaku rumah produksi mengumumkan seri animasi tersebut akan kembali dengan episode baru dari arc the Egghead pada April 2025.

Sebagai kompensasi bagi penggemar One Piece, versi remastered Fish-Man Island Saga dan episode spesial ulang tahun ke-25 akan ditayangkan di tengah masa hiatus tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Log One Piece: Fish-Man Island Saga akan tayang mulai 27 Oktober hingga 30 Maret 2025. Episode baru akan hadir setiap minggunya.

Toei Animation mengumumkan jeda setelah episode ke-1.122 One Piece, yang akan menjadi episode baru terakhirnya untuk beberapa waktu, sembari juga mengungkap detail mengenai versi baru dari Fish-Man Island Saga.


Berdasarkan keterangan resmi Crunchyroll yang diterima Indonesia.com, 21 episode Fish-Man Island Arc akan memiliki tampilan dan nuansa lebih baru, menghadirkan gaya visual kontemporer dan rangkaian animasi baru.

Lagu opening, We Go!, dari Kitadani Hiroshi juga bakal menyertakan special guest hasil kolaborasi yang diumumkan dalam waktu dekat. Sedangkan lagu ending, Sailing (TV version), dari BE:FIRST akan memberikan sentuhan baru.

[Gambas:Video ]

Cerita Fish-Man Island Arc bakal fokus pada kelompok Topi Jerami bersatu kembali di Sabaody! Hari yang dijanjikan telah tiba. Mereka kembali ke Kepulauan Sabaody setelah dua tahun berpisah yang melelahkan.

Di tempat yang sama setelah kalah dari Pacifista, kelompok Topi Jerami membuktikan diri mereka lebih kuat dan siap untuk memulai perjalanan mereka ke Dunia Baru.

Dengan Thousand Sunny yang sekarang dilengkapi untuk melakukan perjalanan di bawah air, pemberhentian berikutnya adalah Fish-Man Island.

Selain Fish-Man Island Arc, para penggemar akan disuguhi One Piece Fan Letter sebagai perayaan ulang tahun ke-25. Episode tersebut akan dirilis 20 Oktober dan merayakan segala hal tentang One Piece.

Drama ansambel berdurasi 30 menit ini akan menampilkan cerita reuni kru topi Jerami dari sudut pandang non-bajak laut yang merupakan penggemar Nami.

One Piece merupakan anime yang diadaptasi dari manga Eiichiro Oda. Menceritakan petualangan Monkey D Luffy yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Luffy memiliki kemampuan tubuh yang elastis karena makan Buah Iblis secara tidak sengaja.

Seri animasi ini pertama kali tayang di Fuji Television pada 20 Oktober 1999. Episode 1.000 mereka tayang pada November 2021.

(kes/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *