Anthony Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail




Jakarta, Indonesia

Atlet badminton tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menikahi Mitzi Abigail, Sabtu (26/10).

Prosesi pemberkatan berlangsung di hotel Amaryllis Boutique Resort yang berada di daerah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Ginting dan Mitzi sudah menggelar pertunangan pada Februari 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terima kasih sudah menjadi rumah yang nyaman, rumah yang aman, rumah yang hangat, rumah tempat aku berkeluh-kesah, dan berbagi kebahagiaanku. Aku yakin kita bisa membangun rumah tangga ini menjadi lebih kuat dan lebih besar bersama-sama,” kata Ginting dalam prosesi pemberkatan dilansir dari Antara.

Dalam acara tersebut, keluarga dan teman-teman dekat dari kedua mempelai tampak hadir, termasuk rekan-rekan Ginting di pelatnas bulu tangkis Indonesia seperti Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, hingga Jonatan Christie.

Akun resmi PBSI di media sosial juga mengumumkan kabar gembira dari Ginting dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Selamat menempuh hidup baru! Semoga cinta dan kebahagiaan terus bersemi di antara kalian,” tulis akun @badminton.ina.

[Gambas:Instagram]

Mitzi merupakan mantan pemain badminton. Jebolan PB Djarum itu tidak melanjutkan karier sampai menembus level pelatnas dan kemudian gantung raket. Wanita 28 tahun itu kini dikenal sebagai selebgram dan YouTuber.

Ginting pun mengikuti jejak rekan-rekannya di pelatnas Cipayung yang mengakhiri masa lajang seperti Jonatan dan Muhammad Rian Ardianto.

[Gambas:Video ]

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *