Apple TV+ Bakal Bikin Dokumenter Musik Film James Bond



Jakarta, Indonesia —

Apple TV+ berencana membuat film dokumenter musik James Bond dengan judul The Sound of 007. Dokumenter ini akan disiarkan di Apple TV+ untuk merayakan peringatan 60 tahun serial James Bond pada 2022 mendatang.

Mengutip Deadline, dokumenter ini akan mengungkap sejarah bagaimana pembuatan soundtrack dari salah satu film terbaik di dunia tersebut. Mulai dari asal usul Dr. No, juga serangkaian lagu tema 007 sampai ke No Time to Die. Semuanya dirangkai dalam berbagai wawancara dan arsip film James Bond.

Film ini diproduksi oleh MGM, bersama dengan Ventureland dan Eon Productions, yang mana merupakan tim produksi dokumenter James Bond berjudul ‘Everything or Nothing: The Untold Story of 007.’

Dokumenter ini akan disutradarai oleh Mat Whitecross dan diproduseri oleh John Battsek.

Beberapa bulan lalu, serial James Bond meluncurkan film ke-25 mereka dengan judul No Time to Die. Film ini merupakan film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

Menurut data Box Office Mojo, film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond tersebut mampu mengumpulkan lebih dari US$1,6 juta atau setara dengan Rp23,9 miliar.

No Time to Die dapat masuk menjadi salah satu film yang paling ditunggu masyarakat, mengingat penayangannya kerap ditunda akibat pandemi Covid-19. Akhirnya, film ini dirilis pada 30 September 2021 di seluruh dunia.

Film No Time To Die bercerita tentang kondisi James Bond (Daniel Craig) yang kini menjalani kehidupan seperti manusia biasa setelah memutuskan pensiun dari MI6. Ia tak lagi menjadi andalan atau menyandang status agen spionase dengan kode 007.

(pwn/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *