Ari Lasso Beber Alasan Sengaja Rahasiakan Proses Cerai




Jakarta, Indonesia

Ari Lasso mengungkapkan sudah cerai dari istrinya, Vitta Dessy Catur Purnama, sejak Februari 2024. Ia menyatakan perceraian itu tepat berlangsung saat silver anniversary atau 25 tahun rumah tangga mereka.

Dalam unggahan di media sosial, ia mengaku sengaja merahasiakan proses cerai dalam delapan bulan terakhir dan baru mengungkapkannya pada Jumat (25/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran,” tulis Ari Lasso dalam unggahan terbaru di Instagram.

“Agar kabar tidak penting ini tidak perlu tersebar karena toh ini adalah masalah domestik keluarga kami.”


Hal tersebut membuat tak ada informasi mengenai pengadilan negeri yang menjadi tempat proses perceraian Ari Lasso dan Vitta Dessy. Tak diketahui juga sosok yang mengajukan gugatan cerai tersebut.

Ia kemudian memutuskan untuk mengungkapkan hal tersebut karena belakangan semakin ramai kabar liar mengenai rumah tangganya di media sosial.

[Gambas:Video ]

Ari Lasso juga menekankan mengungkapkan perceraian itu kepada publik juga setelah berdiskusi dengan anak-anak mereka. Klarifikasi diberikan untuk menekankan dirinya dan Vitta sudah berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

“Tujuan saya agar segala asumsi-asumsi, rumor-rumor, dan prasangka-prasangka tidak berkembang menjadi fitnah,” ia menegaskan.

“Yang PASTI kami baik-baik saja, TERPENTING anak-anak mengerti dan baik-baik saja.”

Indonesia.com telah meminta izin kepada Ari Lasso untuk mengutip unggahan tersebut. 

Ari Lasso menikah dengan Vitta Dessy pada 8 Februari 1999. Pernikahan itu sempat ramai disorot karena ditentang orang tua Dessy akibat mereka beda agama.

Namun, Ari Lasso dan Dessy akhirnya tetap menikah dan menjadi suami istri. Pasangan tersebut kemudian dikaruniai empat orang anak, yakni Aura, Audra, Abraham dan Alessandra.

Vitta Dessy juga sempat mengalami keguguran saat hamil anak kedua mereka pada Juni 2002. Keguguran itu dialami ketika Vitta Dessy tengah hamil enam bulan.

Hingga pada Februari 2024, kata Ari Lasso, pernikahannya dengan Vitta Dessy dinyatakan resmi berakhir.

“Jadi terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik,” tulis Ari Lasso.

“Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik,” ia menegaskan.

[Gambas:Instagram]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *