Ari Lasso Umumkan Sudah Cerai dari Vita Dessy Sejak Februari 2024




Jakarta, Indonesia

Ari Lasso mengungkapkan resmi bercerai dari istrinya, Vita Dessy Catur Purnama. Ia melalui unggahan terbaru di Instagram pada Jumat (25/10) menyatakan pernikahan mereka sudah berakhir sejak Februari 2024.

Dalam unggahan tersebut, ia memutuskan menutup rapat penyebab perceraian itu. Ari Lasso hanya mengungkapkan keputusan cerai diambil setelah mendapat persetujuan anak-anak mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik,” tulis Ari Lasso.

“Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran.”


Ia menyatakan selama ini menutup rapat proses cerai karena meyakini hal tersebut merupakan masalah domestik rumah tangga mereka.

Namun, Ari Lasso pada akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan hal tersebut karena belakangan semakin ramai kabar liar mengenai rumah tangganya di media sosial.

[Gambas:Video ]

“Namun karena sudah cukup lama, komentar-komentar yang cukup kencang yg berseliweran di media sosial saya yang saya cukup capek menghapusnya, di beberapa medsos lain, makin agak liar, maka saya putuskan untuk menjelaskan via akun IG saya,” tuturnya.

Ia juga menekankan mengungkapkan perceraian itu kepada publik juga setelah berdiskusi dengan anak-anak mereka. Klarifikasi diberikan untuk menekankan dirinya dan Vitta sudah berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

“Tujuan saya agar segala asumsi-asumsi, rumor-rumor, dan prasangka-prasangka tidak berkembang menjadi fitnah,” ia menegaskan.

“Yang PASTI kami baik-baik saja, TERPENTING anak-anak mengerti dan baik-baik saja.”

Di akhir pengumuman tertulis itu, ia meminta maaf kepada anak-anak atas perceraian itu. Ari Lasso juga meminta maaf kepada penggemar yang kecewa dengan keputusan tersebut atau tidak bisa menjadi contoh yang baik.

“Doa kami, kalian semua selalu dalam lindungan Tuhan. Yang terpenting, saya akan tetap bernyanyi untuk kalian semua.”

Indonesia.com telah meminta izin kepada Ari Lasso untuk mengutip unggahan tersebut. 

[Gambas:Instagram]

Ari Lasso menikah dengan Vita Dessy pada 8 Februari 1999. Pernikahan itu sempat ramai disorot karena ditentang orang tua Dessy akibat perbedaan keyakinan.

Namun, Ari Lasso dan Dessy akhirnya tetap menikah dan menjadi suami istri. Pasangan tersebut kemudian dikaruniai empat orang anak, yakni Aura, Audra, Abraham dan Alessandra.

Vita Dessy juga sempat mengalami keguguran saat hamil anak kedua mereka pada Juni 2002. Keguguran itu dialami ketika Vita Dessy tengah hamil enam bulan.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *