Arsenal, Ujian Man Utd Akhiri Paceklik Kemenangan


Jakarta, Indonesia —

Manchester United masih belum berhasil menghapus dahaga kemenangan di Liga InggrisArsenal bakal jadi lawan mereka di Old Trafford pada laga tengah pekan ini.

Man Utd hanya meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris. Dalam tiga laga terakhir, ‘Setan Merah’ kembali belum berjumpa kemenangan.

Setelah menang 3-0 lawan Tottenham Hotspur, Man Utd kalah dari Manchester City dan Watford serta bermain imbang lawan Chelsea.

Laga berikutnya Man Utd adalah melawan Arsenal pada Kamis (2/12) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Duel tersebut bakal jadi kesempatan bagi Jadon Sancho dan kawan-kawan untuk menyudahi paceklik kemenangan.

Berbanding terbalik dengan Man Utd, penampilan Arsenal sedang menunjukkan tren peningkatan. Dalam 10 laga terakhir, Arsenal mengumpulkan 23 angka dari maksimal 30 poin yang bisa didapat.

Di luar kekalahan telak 0-4 dari Liverpool, Aaron Ramsdale dan kawan-kawan bisa meraup poin maksimal di empat dari lima laga terakhir.

Dengan catatan impresif tersebut, tak heran bila Arsenal yang sempat ada di papan bawah kini justru bertengger di posisi kelima dengan keunggulan lima poin atas Manchester United.




Banner Testimoni

Dalam duel terakhir kedua tim di Old Trafford musim lalu, Arsenal pulang dengan kemenangan 1-0. Gol tunggal Arsenal dicetak Pierre Emerick Aubameyang melalui eksekusi penalti.

[Gambas:Video ]

(ptr/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *