Asnawi Starter, Verdonk Bek Tengah




Jakarta, Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memilih Asnawi Mangkualam sebagai starter dalam susunan pemain China vs Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut susunan pemain China vs Indonesia.

Asnawi Mangkualam dipilih sebagai bek kanan menggantikan posisi Sandy Walsh yang sebelumnya menjadi starter saat melawan Bahrain. STY sebelumnya menyatakan Sandy Walsh sempat mengalami cedera ringan.

Untuk posisi bek tengah, Shin Tae Yong memilih Mees Hilgers, Jay Idzes dan Calvin Verdonk sebagai starter. Posisi wingback kiri ditempati Shayne Pattynama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua gelandang jangkar yang dipilih STY adalah Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On. Thom Haye harus memulai laga dari bangku cadangan.

Tiga pemain depan yang dipilih Shin Tae Yong adalah Witan Sulaeman, Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen. Sedangkan posisi kiper tetap jadi milik Maarten Paes.

Timnas Indonesia akan menghadapi China pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Qingdao, Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan China vs Indonesia akan dipimpin wasit asal Uni Emirat Arab (UEA), Omar Mohamed Al Ali. Siaran langsung Indonesia vs China bisa ditonton di RCTI. Sementara untuk live streaming China vs Indonesia bisa ditonton di RCTI+.

Susunan pemain China vs Indonesia

Timnas Indonesia: Maarten Paes; Jay Idzes, Mees Hilgers, Calvin Verdonk; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama; Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Witan Sulaeman

[Gambas:Video ]

(rhr/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *