Bagnaia Lulus Ujian jika Kalahkan Marquez Musim Depan




Jakarta, Indonesia

Legenda MotoGP Giacomo Agostini menyebut Francesco Bagnaia bakal lulus ujian pada musim depan apabila mengalahkan Marc Marquez dalam MotoGP 2025.

Francesco Bagnaia dalam bayang-bayang Marc Marquez saat kedua pembalap satu tim dalam pabrikan Ducati pada musim depan.

Kendati berada di tim yang sama, baik Marquez dan Bagnaia dipercaya akan tetap memiliki persaingan sengit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini Bagnaia dinilai lebih unggul atas Marquez karena memiliki motor Desmosedici dengan spesifikasi yang lebih bagus, GP24, dibanding motor Marquez GP23.

Akan tetapi, Giacomo Agostini yang merupakan juara delapan kali kelas 500cc percaya Bagnaia bakal mengalahkan Marquez dengan motor yang sama.

“Pecco Bagnaia tentu saja bisa menyalip rekan setimnya pada tahun 2025. Jika ia menyalip Marc Marquez dengan motor yang sama, ia akan lulus ujian,” ucap Agostini dikutip dari Motosan.

Pada musim ini Marc Marquez bangkit dengan motor Ducati usai gabung Gresini Racing. Dengan GP23, pembalap 31 itu masuk dalam persaingan gelar juara MotoGP 2024 dan kini di peringkat keempat klasemen.

Memiliki motor dengan spesifikasi pabrikan dipercaya bakal meningkatkan kualitas Marc Marquez. Karena itu, Marquez tidak saja menjadi rekan satu tim Bagnaia pada MotoGP 2025, namun juga rival utama.

[Gambas:Video ]

(sry/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *