Bagnaia Ngopi, Quartararo Jadi Fotografer




Jakarta, Indonesia

Penundaan FP1 MotoGP Australia 2024 di Sirkuit Phillip Island, Jumat (18/10), membuat sejumlah pembalap melakukan aktivitas untuk mengisi waktu luang.

FP1 MotoGP Australia 2024 dijadwalkan dimulai pada 06.45 WIB. Namun karena hujan deras yang mengguyur, sesi FP1 MotoGP Australia mengalami penundaan.

Dalam tiap pengumuman penundaan tersebut, para pembalap lalu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang berbeda. Durasi penundaan FP1 MotoGP Australia bisa dibilang cukup lama, hampir dua jam, sampai akhirnya diumumkan dibatalkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pecco Bagnaia mengisi waktu luang dengan membuat kopi. Lucunya, Bagnaia tertangkap kamera masih terlihat menguap dan mengantuk beberapa saat kemudian.

Sedangkan Quartararo mengisi waktu luang dengan mencoba jadi fotografer. Ia memegang kamera dan mencoba mengambil beberapa gambar.

Sementara itu di boks Tech3 Racing, mereka menggelar permainan kartu uno. Hal itu jadi cara mereka menghabiskan waktu.

Setelah sesi FP1 MotoGP Australia dibatalkan karena hujan tak kunjung reda, cuaca lalu berubah drastis. Matahari bersinar cerah meski lintasan belum sepenuhnya kering. Sesi Practice 1 Moto3 pun kemudian bisa digelar.

MotoGP 2024 saat ini sedang memasuki fase akhir kompetisi. MotoGP Australia adalah satu dari empat seri terakhir di musim ini.

Saat ini Jorge Martin memimpin klasemen MotoGP 2024 dengan koleksi 392 poin. Jorge Martin unggul 10 angka dari Pecco Bagnaia yang ada di peringkat kedua.

Sesi sprint race MotoGP Australia direncanakan digelar pada Sabtu (19/10) lalu disusul sesi full race pada Minggu (20/10).

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *