Barcelona Memupuk Rencana Hindari Bencana


Jakarta, Indonesia —

Barcelona berada di ujung tanduk dalam perjalanan mereka di Liga Champions. Untuk mempertahankan nyawa, mereka harus menghadapi Bayern Munchen yang merupakan salah satu favorit juara.

Barcelona ada di posisi kedua grup E dengan koleksi tujuh poin, unggul dua angka atas Benfica yang berada di peringkat tiga.

Namun posisi tersebut tak membuat Barcelona benar-benar nyaman terlebih bila melihat tuan rumah Bayern Munchen yang hadir sebagai calon lawan. Sebaliknya, Benfica bakal menjamu Dinamo Kiev di Lisbon.

Posisi Bayern Munchen dan Dinamo Kiev serupa. Bayern sudah pasti lolos sedangkan Dinamo Kiev sudah pasti tersingkir.

Namun bila membandingkan gengsi yang ada, Bayern Munchen tidak akan sukarela memberikan jalan lapang bagi Barcelona.

Bayern Munchen mungkin akan melakukan sejumlah rotasi, namun tidak akan benar-benar menurunkan pemain lapis kedua. Mereka tetap bakal mengejar kemenangan demi catatan sempurna sekaligus memastikan langkah Barcelona terhenti di fase grup.

Dengan demikian, Barcelona tidak akan mungkin berharap Bayern Munchen bermain santai dan memberikan jalan lapang untuk mereka di laga nanti. Barcelona harus datang dengan kesiapan bahwa Bayern Munchen juga siap tampil habis-habisan di laga nanti.




Banner Testimoni

Barcelona butuh kemenangan karena hasil imbang saja tidak langsung memastikan diri mereka lolos ke babak 16 besar. Bila laga berakhir imbang, Barcelona harus menunggu hasil duel Benfica vs Dinamo Kiev di saat yang sama.

Situasi akan lebih menyenangkan bagi Barcelona bila Benfica secara mengejutkan takluk dari Dinamo Kiev. Hal tersebut membuat Barcelona otomatis lolos ke babak berikutnya.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>


Mencoba Mengejutkan Bayern Munchen


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *