Bebas dari Konservatori, Britney Spears Ingin Punya Anak Lagi



Jakarta, Indonesia —

Britney Spears kini bisa bertindak sesuai keinginannya sendiri begitu konservatori atau perwalian yang membelenggu dirinya telah dibekukan. Ia ingin punya anak lagi.

Ungkapan itu datang melalui unggahan terbaru Britney Spears, Rabu (17/11) pagi waktu Indonesia. Britney mengaku menginginkan anak perempuan dari hubungannya dengan Sam Asghari.

“Saya memikirkan untuk memiliki anak lagi. Saya penasaran apakah kali ini adalah seorang perempuan,” kata Britney dengan mengunggah sebuah foto kaki bayi yang berjinjit.

Unggahan itu dikomentari oleh calon suami Britney Spears, Sam Asghari. “Saya harap dia punya betis hebat seperti itu! Gen itu tidak akan datang dari saya,” lanjutnya dengan memberi emoji tertawa.

Britney Spears diketahui sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Kevin Federline pada 2004 hingga 2007. Mereka adalah Sean yang kini berusia 16 tahun dan Jayden yang berusia 15 tahun.

Pelantun Lucky tersebut sebelumnya mengungkapkan dalam sesi persidangan pada Juni lalu bahwa dirinya dicegah oleh konservatori untuk menjalani kehidupannya sendiri, termasuk menikah dan memiliki anak.

[Gambas:Instagram]

“Saya diberitahu saat ini, dalam konservatori, saya tidak bisa menikah atau memiliki anak. Saya dipasangkan IUD di dalam diri saya saat ini sehingga saya tidak bisa hamil,” kata Britney Spears.

“Saya ingin mengeluarkan IUD ini, sehingga saya bisa mulai mencoba memiliki anak. Namun tim ini tidak membiarkan saya ke dokter untuk mengeluarkannya, karena mereka tak ingin saya punya anak, atau anak lebih banyak,” lanjutnya.

Setelah perjuangan selama bertahun-tahun, konservatori atau perwalian Britney Spears dihentikan pada Jumat (12/11) waktu Amerika Serikat.

Pengadilan Los Angeles menyetujui proses mengakhiri perwalian kontroversial yang telah mengendalikan kehidupan bintang pop Britney Spears selama 13 tahun terakhir.

“Berlaku hari ini, konservatori perwalian dan harta milik Britney spears dengan ini dihentikan. Dan itu adalah perintah pengadilan,” kata Hakim Brenda Penny.

Penny menambahkan bahwa konservator saat ini akan terus bekerja untuk menyelesaikan masalah keuangan yang sedang berlangsung dalam kasus ini.

Britney Spears telah memohon pencabutan Jamie Spears dari konservatori atau perwalian, yang telah mengatur kehidupan pribadinya dan harta warisan senilai US$60 juta sejak 2008.

Meski Britney tidak hadir pada sidang tersebut, tapi penggemar di luar pengadilan bersorak sorai atas keputusan penghentian konservatori dan mulai menyanyikan lagu hit sang idola, “Stronger.”

Konservatori didirikan dan diawasi oleh ayah penyanyi itu, Jamie, setelah Britney mengalami gangguan publik dan menjalani perawatan untuk masalah kesehatan mental yang tidak diungkapkan.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *